Anabel Anak Astrid Tiar Suka Nari Sejak Kecil dan Kini Belajar Balet

Sabtu, 16 September 2017 12:52 Penulis: Ahmat Effendi
Anabel Anak Astrid Tiar Suka Nari Sejak Kecil dan Kini Belajar Balet Astrid Tiar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris cantik Astrid Tiar ada kalanya mengajak buah hati ikut dalam berbagai acara yang ia jalani. Termasuk belum lama ini ketika ia terlibat pelantikan Dewan Pengurus Pusat Persatuan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO). Astrid hadir bersama putrinya yaitu Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

"Sebenarnya nanti jam 4 dia balet kan sekalian aja ngenalin, temen-temen Mama banyak kan?" ujar Astrid Tiar di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Di tengah kesibukannya, Astrid selalu berusaha menyempatkan waktu untuk anak. Bahkan ia rela untuk mengantar jemput buah hatinya saat beraktivitas sehari-hari.

Astrid menyebut putrinya gemar untuk menari. 姆nstagram.com/astridtiar127Astrid menyebut putrinya gemar untuk menari. 姆nstagram.com/astridtiar127

"Iya kalau untuk nganterin sama jemput pasti aku. Kalau nungguin itu kadang Mbaknya. Tapi kalau anterin, jemput, itu aku," tuturnya.

Usia Anabel saat ini sudah mencapai angka 4 tahun, tak heran ia begitu aktif untuk beraktivitas. Balet menjadi salah satu kegemaran si kecil dan diarahkan oleh sang Bunda.

"Suka (balet), karena... Suka nari. Memang suka nari dari kecil banget. Belajar jalannya juga kayak nari. Memang karena dari kecil suka aku kenalin princess princess kali ya. Jadinya dia arahnya ke sana," tuturnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING