Anak-Anak Sudah Tahu dan Kaget Dengan Penangkapan Reza Artamevia

Rabu, 31 Agustus 2016 03:30 Penulis: Rahmi Safitri
Anak-Anak Sudah Tahu dan Kaget Dengan Penangkapan Reza Artamevia Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah kabar penangkapan Aa Gatot Brajamusti di sebuah hotel di Mataram, NTB, Minggu malam (28/8). Ketua Umum PARFI yang baru terpilih itu ditangkap atas kepemilikan narkoba. Yang lebih mengejutkan, Aa Gatot ditangkap bersama dengan beberapa orang yang salah satunya adalah penyanyi Reza Artamevia.

Bukan hanya diperiksa oleh pihak kepolisian, Reza bahkan kabarnya positif menggunakan narkoba berdasarkan tes urine. Kabar ini pun sudah diterima oleh keluarga Reza, termasuk anak-anaknya Zahwa dan Aaliyah Massaid.

"Sudah, mereka sudah tahu. Mereka kaget dengan semua ini. Dan keluarga sedang jagain anak-anak, nenangin mereka sekarang," kata Mudji Massaid, adik dari mantan suami Reza, Adjie Massaid; saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Selasa malam (30/8).

Anak-anak Reza sedang ditenangkan keluarga © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnak-anak Reza sedang ditenangkan keluarga © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Mudji juga ikut menenangkan keponakan-keponakannya. Ia juga berusaha selalu memberi support kepada kakak beradik itu. "Yang penting mereka tetap sekolah. Saya juga berusaha jaga kesehatan mereka jangan sampai drop, sakit," katanya.

Bukan hanya menjaga agar keponakannya down dan jatuh sakit, Mudji juga meminta Zahwa dan Aaliyah untuk tetap berpikir positif. Ia juga minta keponakannya agar tetap beraktivitas seperti biasanya.

"Aku minta nggak usah lihat sosmed. Lebih baik mengerjakan homework dari sekolah saja," pungkas Mudji.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING