SELEBRITI

Anak Coret-Coret Wajah Sendiri dengan Spidol Permanen, Nindy Ayunda Bingung Membersihkannya

Rabu, 26 Februari 2020 11:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nindy Ayunda dan anak (Credit: instagram.com/nindyparasadyharsono)

Kapanlagi.com - Anak-anak selebriti memang kerap curi perhatian publik. Bukan cuma Gempi dan seabreg tingkah lucunya, kali ini giliran Kanara, putri Nindy Ayunda yang jadi sorotan.

Dilansir dari story Instagram Nindy pada Rabu (25/2), Kanara mencorat-coret wajah dan tangannya sendiri dengan spidol permanen. Nindy tampak kebingungan untuk membersihkan spidol itu.

 

 

 

1. Ada-Ada Saja

Ia sampai bertanya pada followernya di Instagram. "Ada yang tahu nggak bersihin spidol permanen? Ampun Kanara ada aja," Tulis penyanyi cantik berdarah Padang ini.

Keesokannya, Rabu (26/2), Nindy rupanya sudah bisa membersihkan coretan tersebut. Lewat story Instagramnya, ia tunjukkan kulit wajah dan tangan Kanara yang sudah bersih. Si kecil itu kembali bermain dengan ceria.

2. Hilangkan dengan Minyak

"Alhamdulillah, spidol-spidol sudah ilang guys. Makasih perhatiannya buat cices bunang," tulis wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini senang.

Lewat feed Instagram, Nindy juga jelaskan bagaimana akhirnya coretan tersebut hilang dari kulit si kecil. "Alhamdulillah bisa ilang dengan oil-oil dan kulitku (Kanara) tetap terjaga," tulisnya.

3. Nindy Berterima Kasih

Ia nggak lupa pula berterima kasih pada para netizen yang beri perhatian dan merespon story Instagramnya. "Makasih udah perhatian sama aku (Kanara) om, tante, dan kakak-kakak sahabat onlineku," tutup Nindy.


REKOMENDASI
TRENDING