Anak Jadi Alasan Nia Paramitha Rujuk

Rabu, 24 Agustus 2011 11:23 Penulis: Darmadi Sasongko
Anak Jadi Alasan Nia Paramitha Rujuk Nia Paramitha
Kapanlagi.com - Langkah Nia Paramitha untuk kembali rujuk dengan Gusti Randa mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Langkah itu diambil lebih karena memperhitungkan masa depan keempat anak mereka.

"Mereka (keluarga) mendukung, ini kan juga untuk anak-anak, kita melakukan ini untuk masa depan mereka juga, tentunya mereka sangat mensupport keputusan yang telah kita lakukan," ungkap Nia Paramitha.

Nia yang ditemui di premier film KEJARLAH JODOH KAU KUTANGKAP di Plaza EX, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/8) malam, kembali menegaskan bahwa alasan yang sesungguhnya adalah anak-anak. Karena mereka sempat kurang mendapatkan perhatian, lantaran kesibukan masing-masing.

"Yang pasti karena anak-anak, selama ini kan kecer-cecer, mas Gusti di mana, aku di mana, kalau seperti ini kan seperti keluarga yang lengkap, ada ibunya ada ayahnya tinggal satu rumah," ungkapnya.

Kini mereka sudah tinggal dalam satu rumah di Kawasan Depok, Jawa Barat. Suasana bahagia dirasakan, terutama saat menjalankan ibadah puasa bersama. Nia mengaku sudah setahun terakhir memutuskan rujuk, meski baru belakangan ini disampaikan ke media.

"Serulah, apalagi kita sudah ngumpul lagi dan nggak harus berpisah lagi," tegasnya.

Sementara dimintai tanggapan soal sikap Gusti yang tidak pernah mau berkomentar soal bersatunya kembali rumah tangganya, Nia dengan nada guyon berusaha melindungi sang suami.

"Iyalah kan nggak mesti dipublikasikan. Kita sudah tua nggak kaya pasangan muda lagi," ungkapnya sambil tertawa.   

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING