SELEBRITI

Anak Laki-Laki Satu-satunya, Ini Potret Terbaru Daffa Jenaro Putra Titi DJ - Seorang DJ Terkenal

Senin, 08 Agustus 2022 14:55

Daffa Jenaro dan Titi DJ (Credit: ti2dj/daffabedamned)

Kapanlagi.com - Selama ini, sosok Daffa Jenaro bisa dibilang jarang tersorot. Namun, seiring berjalannya waktu, anak laki-laki satu-satunya Titi DJ ini pun berhasil mencuri perhatian.

Selain karena postur yang gagah dan paras tampan, Daffa Jenaro juga memiliki prestasi yang layak dibanggakan. Melalui kiriman Instagram terbarunya bersama sang putra, Titi DJ mengungkapkan kebanggaan tersebut.

Ya, Daffa Jenaro yang memilih karier di dunia hiburan sebagai disc jockey (DJ) sudah punya jadwal tour ke luar negeri. Nah, jika penasaran dengan potret terbaru Daffa Jenaro, yuk simak sederet informasi di bawah ini.

1. Potret Terbaru Daffa Jenaro

Nama Daffa Jenaro dikenal sebagai anak dari penyanyi Titi Dwi Jayati atau Titi DJ. Bukan hanya karena nama besar sang ibu, dari waktu ke waktu Daffa Jenaro berhasil mencuri perhatian publik melalui jalan karier yang dia pilih. Terlebih, anak ketiga dari empat bersaudara ini cukup aktif mengunggah foto terbarunya di Instagram.

2. Anak Laki-Laki Satu-satunya Titi DJ

Titi DJ memiliki empat anak dan Daffa Jenaro merupakan anak laki-laki satu-satunya yang dia miliki. Anak kembar bernama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro merupakan buah cinta dari pernikahannya yang pertama dengan aktor Bucek Depp.

Pada pernikahan keduanya dengan warga negara Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougharty, Titi DJ dikaruniai seorang anak perempuan bernama Stephanie Poetri Dougharty. Sebagai adik sambung, Stephanie pun cukup dekat dengan Daffa Jenaro.

3. Berkarier sebagai DJ

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, dari waktu ke waktu, Daffa Jenaro berhasil mencuri perhatian publik melalui jalan karier sebagai disc jockey alias DJ. Baru-baru ini, Titi DJ mengunggah potretnya bersama sang putra yang akan melakukan tour di Amsterdam. Menurut caption yang dia tulis, foto tersebut diambil sebelum sang anak ke bandara.

"Slide 1 : Sebelum dia ke bandara, lagi peluk cium aku untuk pamit dia minta foto berdua. Aaa gemesss."

4. Mendapat Dukungan dari sang Ibu

Titi DJ mengunggah beberapa slide foto. Slide kedua pada kiriman tersebut memperlihatkan tangkapan layar Instagram Story Daffa Jenaro. Melihat story dengan tulisan #SupportByDoaIbu tersebut, Titi DJ merasa terharu.

"Dia post di storynya dng tulisan #SupportByDoaIbu terharu gak siiiih..."

5. Punya Jadwal Tour ke Luar Negeri

Selain mengungkapkan kebanggaannya terhadap Daffa Jenaro, Titi DJ juga membagikan jadwal tour sang anak dan timnya di slide ke tiga.

"SO PROUD OF YOU, JNARO aka @daffabedamned !!! Untuk kedua kalinya dia dan @dub_will juga @nakenazavedo dr @peaches_bali Bali diundang jadi DJ tamu di beberapa club di Amsterdam. Tour kali ini tambah 1 kota lagi : Salzburg," tulis Titi DJ sebagai caption.

6. Punya Postur yang Gagah dan Wajah Tampan

DJ yang kini diketahui berusia 25 tahun tersebut juga memiliki kelebihan secara fisik. Melalui berbagai foto yang diunggah, Daffa Jenaro terlihat memiliki postur yang gagah, tinggi, dan wajah yang tampan. Mengenai hal ini, tentu dia sering mendapatkan pujian setiap kali sang ibu mengunggah foto dirinya di Instagram.

7. Tampil di Videoklip Lagu Titi DJ

Selain fokus dengan kariernya sendiri sebagai DJ, Daffa Jenaro juga tampil di Videoklip lagu Titi DJ. Hal itu diketahui melalui foto proses syuting yang dia unggah di Instagram pada bulan Mei lalu.

"Lucu deh guys! Beberapa hari yang lalu aku shooting videoklip untuk lagu baruku, dimana model videoklipnya adalah @carissaperusset dan anakku @daffabedamned," tulis Titi DJ pada kolom caption.

Nah, itulah sederet potret Daffa Jenaro putra Titi DJ yang sudah menjadi seorang DJ terkenal.

REKOMENDASI
TRENDING