in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Potret Terbaru Uut Permatasari Usai Lahiran Anak Kedua, Aura Makin Keibuan - Tetap Cantik Walau Kini Sering Begadang

Jum'at, 05 Agustus 2022 16:44 Penulis: Dhia Amira

Uut Permatasari (credit: instagram.com/uutpermatasari)

Kapanlagi.com - Saat ini Uut Permatasari sedang merasakan kebahagiaan karena telah melahirkan anak keduanya. Kini Uut Permatasari pun tengah menikmati momen menyusui sang anak.

Dalam akun media sosialnya, Uut Permatasari membagikan bagaimana dirinya kini yang sering begadang. Meskipun begitu, tampilannya pun tetap terlihat cantik.

Seperti inilah potret terbarunya usai lahiran anak keduanya yang makin keibuan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Lahiran Kedua

Hal ini menjadi persalinan kedua bagi seorang Uut Permatasari. Menikah pada tanggal 16 Februari 2015 dengan Tri Goffarudin Pulungan, saat ini Uut Permatasari sudah dikaruniai dua orang putra yang menawan.

2. Jadi Keluarga Bahagia

Kelahiran anak keduanya ini menjadi sebuah kebahagiaan yang luar biasa bagi Uut Permatasari. Dalam akun Instagram miliknya, Uut Permatasari mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur luar biasa, karena diberikan berkah dan rasa bahagia oleh Tuhan.

"Terimakasih "YA ALLAH". Engkau berikan anugerah yang terindah dalam hidupku," ungkap Uut.

3. Potret Momong Anak

Uut Permatasari juga beberapa kali membagikan momen dirinya saat momong anak. Ya, dalam instastory, terlihat bagaimana Uut Permatasari momong anak dengan tampilan yang sederhana namun tetap cantik.

4. Tetap Cantik Walau Sering Begadang

Uut Permatasari juga mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mengalami fase harus sering begadang. Namun, Uut Permatasari tetap merasa bahagia. Hal ini bisa terlihat dalam wajahnya yang tetap tersenyum bahagia.

5. Makin Keibuan

Tampilan Uut Permatasari juga semakin keibuan banget. Terlihat dalam potret, bagaimana Uut Permatasari hanya mengenakan daster dan mengikat rambutnya saat momong anak.

6. Momen saat Ulang Tahun di Sulung

Ini adalah momen Uut Permatasari saat merayakan ulang tahun putra sulungnya, Rafif Athallah Pulungan. Dalam potret tersebut, Uut juga membawa anak bungsunya, Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan dengan mengenakan pakaian warna senada.

7. Punya Dua Jagoan

Memiliki dua orang anak laki-laki, membuat Uut Permatasari merasa sangat bahagia. Ia juga sering sekali membagikan momen kedua putranya. Bahkan, sang kakak Rafif sangat menyayangi dan menjaga adiknya yang baru saja lahir.

Itulah bagaimana potret terbaru Uut Permatasari usai lahiran anak keduanya yang makin keibuan, dan tetap cantik walaupun begadang.

REKOMENDASI
TRENDING