HOME » SELEBRITI » D » DONITA
SELEBRITI

Anak Makin Besar, Ini Momen 'Seru Tapi Ngeri' Yang Dialami Donita

Cinthya Septavy  |  Rabu, 07 Juni 2017 11:46

Anak Makin Besar, Ini Momen 'Seru Tapi Ngeri' Yang Dialami Donita

Kapanlagi.com - Aktris cantik Donita agaknya menjadi salah satu dari sederet nama artis yang bisa memainkan perannya sebagai ibu, istri dan figur publik dengan baik. Soal karir, wanita 28 tahun itu kembali menunjukkan kepiawaian aktingnya lewat film terbaru bertajuk INSYA ALLAH, SAH! yang juga dibintangi oleh Titi Kamal.
 
"Soal perempuan yang pengen banget dinikahin sama pacarnya yang udah pacaran lama. Tapi, dia sempat kayak terjebak di satu lift gitu. Dan dia bernazar untuk memperbaiki diri lah, yang denger nazarnya itu adalah si Raka. Raka itu juga terkunci di lift sama dia, dari situ cobaan ya bertubi-tubi. Sering diingetin, katanya mau jadi lebih baik. Gitu," ujar Donita saat dijumpai di kantor MD, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Sebagai istri, Donita tentu menaruh perhatian besar pada rumah tangganya yang dibangun bersama dengan sang suami tercinta, Adi Nugroho. Tak heran jika keduanya terus mesra dan jauh dari gosip lantaran Donita dan Adi selalu meluangkan waktu berdua. 

Donita akui semakin Svarga tumbuh, tantangan pun makin besar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDonita akui semakin Svarga tumbuh, tantangan pun makin besar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
 

"90 persen di Bandung ya. Sisanya di Jakarta tapi nggak banyak. Aku sih hampir semuanya syuting di Bandung. Kita bareng-bareng di rumah kayak lagi bareng nih, mau bikin makanan apa, satu harian itu aku nggak ada kerjaan, Adi nggak ada kerjaan. Kita sengaja ngumpul di rumah, aku masak bikin cake. Nggak mesti pergi sih jual itu quality time," ungkap wanita 26 tahun tersebut.

Tak ketinggalan, Donita pun berbagi cerita tentang perkembangan sang buah hati, Svarga. Putra semata wayangnya tersebut kini telah tumbuh makin besar dan kerap membuat pemeran Kiara dalam film INSYA ALLAH, SAH! itu khawatir, seperti penuturannya berikut:

"Seru, tahun lalu kan anakku belum guling-gulingan, sekarang udah bisa buka pintu sendiri buka kunci sendiri, kalau dikunci juga ngeri dan kamar aku tuh sebagian besar kaca, takutnya dia pukul-pukul atau gimana kan kita gak tau. Jadi kalau aku mau masak sahur gimana caranya dia ditungguin, atau gantian sama Adi. Pas mbak atau susternya makan terus dia naik, gantian aku," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Sempat Vakum, Donita Akhirnya Kembali Berakting Lewat Film Ini!

Jadi Seorang Ibu, Donita: Masih Banyak Bingung Ya

Sama-Sama Sibuk, Komunikasi Jadi Kunci Hubungan Donita - Suami

(kpl/pur/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy

Rekomendasi Pilihan



Pada tanggal 12 Novermber 2015, keluarga Donita dan Adi semakin berwarna dengan hadirnya putra mereka. Lucunya, Donita kini sering berpenampilan serasi dengan sang anak.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -