SELEBRITI

Anak Nisya Ahmad Pernah Dibully Sampai Nangis, Gara-Gara Dibilang Numpang di Rumah Rafathar

Rabu, 03 Februari 2021 13:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nisya Ahmad © instagram.com/nissyaa

Kapanlagi.com - Namanya sudah besar di dunia hiburan, tak heran kalau Raffi Ahmad beserta keluarga besarnya jadi sorotan publik. Tak jarang, adiknya, Nisya Ahmad dicibir netizen. Baru-baru ini bahkan terungkap anak Nisya pun turut dibully.

Hal itu diketahui dari kanal Youtube TRANS TV Official pada Senin (1/2) lalu. Nisya ceritakan betapa saat itu anaknya yang pertama sedang main Tik Tok. Netizen pun melontar bully-an yang menyakitkan hati.

1. Sensitif Banget

Menurut netizen tersebut, anak Nisya menumpang di rumah Rafathar, putra Raffi dan Gigi.

"Anakku yang paling gede itu sensitif banget. Jadi dia pernah bikin Tik Tok terus ada yang komen kayak 'Oh ini, kamu ya yang numpang di rumah Rafathar?'," terang ibu tiga anak ini.

2. Matanya Berkaca-Kaca

Kejadian itu rupanya menggores luka di hati anak Nisya. Ia pun bertanya pada ibunya sambil menangis.

"Terus dia nanya sama aku sambil berkaca-kaca (matanya) terus dia bilang 'Why are they so mean?'. Ya udah jangan nangis," ujar wanita yang juga jago menyanyi ini.

3. Netizen Nggak Tahu Apa-Apa

Nisya sendiri sudah kerap disebut numpang hidup pada kakaknya sendiri. Ia menganggap para netizen tak mengetahui apa-apa tentang kehidupannya, hingga yang membuat dirinya tak terima adalah sampai ngebully suaminya.

4. Bodo Amat

"Nggak tahu aku sebenernya kalau aku pribadi ya, dibilang kayak numpang hidup-numpang hidup gitu sih kayak, yaudah aja gitu, yaudah kayak terserah mau ngomong apa gitu, bodoh amat, kan maksudnya ya yang tahu kan juga siapa bukan mereka, mereka mah kan nggak tahu," kata Nisya pada akun Youtube Trans TV Official yang diunggah pada Maret 2020 silam.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING