SELEBRITI

Anak Sakit, Rinni Wulandari Lebih Panik Ketimbang Jevin Julian

Kamis, 27 September 2018 19:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rinni Wulandari - Jevin Julian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak dipungkiri jika Rinni Wulandari dan Jevin Julian masih belajar dalam mengasuh anak. Menjadi orang tua tentu akan banyak pengalaman baru yang dirasakan. Namun sejauh ini mereka bisa mengatasinya.

Mempunyai anak memang menjadi anugerah tersendiri. Maka dari itu mereka tetap berikan yang terbaik. Apalagi ini adalah anugerah yang Tuhan titipkan.

"Masih terus belajar, masih banyak yang harus dipelajari. Tapi menurut aku itu naluri aja sih. So far aku sangat enjoy yang dulunya mungkin sepi rumah kita cuma berdua sekarang rame dan jadi punya tujuan hidupnya tuh baru lagi. Pokoknya harus lebih semangat lagi (kerja) untuk Nord. Karena kita udah dikasih kepercayaan sama Allah punya anak berarti harus jadi lebih baik lagi," ucap Rinni Wulandari bersama Jevin Julian saat ditemui dalam acara AMI Awards 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9).

1. Jevin Lebih Tenang Menghadapi

Menjadi seorang ibu, dalam mengasuh sang anak ia menggunakan nalurinya. Setidaknya naluri seorang ibu yang membuat Rinni mengerti. Apa yang sebaiknya diberikan untuk anak.

Namun jika sang anak sakit, Rinni mengaku masih panik. Hal ini berbeda pada Jevin yang jauh lebih tenang. Untungnya mereka saling melengkapi dalam mengasuh anak.

"Oiya pasti panik banget aku. Jevin lebih tenang, menenangkan aku. Aku panik oh begini loh rasanya punya anak ternyata dulu mama cerewet karena ini. Akhirnya ngerasain juga. Untungnya Jevin orang yang tenang dan selalu mengingatkan aku jangan terlalu panik," ucap Rinni.

2. Anak Umur 7 Bulan

Pasangan musisi Jevin Julian dan Rinni Wulandari memang tampak harmonis. Dalam setiap kesempatan mereka selalu serasi. kebahagiaan pun bertambah kala sang buah hati ada dalam kehidupan mereka.

Kini tak terasa Nord Kiano Julian telah berumur 7 bulan. Rinni pun antusias menceritakan tumbuh kembang sang anak. Diakuinya kini baby Nord sudah bisa merangkak.

"Nord sekarang udah 7 bulan. Alhamdulillah pertumbuhannya sangat baik sekali ya. Dia sekarang udah bisa ngerangkak biarpun belum sempurna tapi udah lincah banget ngerangkak dari ujung ke ujung," ucap Rinni Wulandari bersama Jevin Julian saat ditemui dalam acara AMI Awards 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9).

"Tapi kita jadi lebih ekstra nih hati-hati ngejagain Nord karena dia aktif. Terus juga udah sering celoteh-celotehnya tuh kadang-kadang mama, papa, udah mulai jelas berkata," lanjutnya.

3. Ingin Punya 3 Anak

Pasangan yang menikah di bulan Mei 2017 ini mengaku masih ingin menambah momongan. Namun yang jelas tidak dalam waktu dekat ini melihat baby Nord yang masih kecil. Mereka tetap mengharapkan tetapi tidak memaksakan diri.

"Ada dong. Pokoknya kita pengin tiga ya. Insya Allah kalau memang dikasih. Waktunya kapan ya sedikasihnya aja, yang jelas belum dalam waktu dekat karena Nord masih kecil," pungkas wanita asal Medan ini.


REKOMENDASI
TRENDING