SELEBRITI

Anak Sering Pulang Malam Karena Kerjaan, Ini Komentar Ira Wibowo

Selasa, 02 Oktober 2018 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ira Wibowo dan Radya Bagaskara / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Katon Bagaskara tahun 2012 silam, artis cantik Ira Wibowo menjadi single parent untuk anak-anaknya. Keharmonisan antara Ira dan para buah hatinya cukup jauh dari sorotan. Meskipun begitu, mereka hidup dengan bahagia.

Saat ini, putra sulung Ira yang bernama Radya Bagaskara bahkan sudah mulai menggeluti dunia hiburan. Berbeda dari kedua orangtuanya, Radya lebih memilih untuk jadi seorang DJ.

Ira pun akhirnya mulai sering mengajak putranya tersebut untuk muncul di hadapan awak media. Dan ternyata si ganteng itu sekarang sudah punya pacar loh!

1. Sudah Kenalin Pacar ke Mama

Usia sudah menginjak 21, punya wajah tampan dan punya job sebagai DJ, bukan kabar mengejutkan jika sosok Radya sudah punya pacar. Bahkan, sosok kekasih hatinya itu sudah dikenalin ke Ira loh.

"Kalo pacar udah ada, mama udah dikenalin. Mama nggak (galak) sih, mama tuh jarang marah," ujar Radya ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

"Paling kalo dia nginep nggak bilang baru aku marah," seloroh Ira.

2. Ira Bebaskan Anak

Saat ini banyak sekali belia yang salah pergaulan hingga akhirnya melakukan hal-hal yang melanggar aturan hukum. Mengenai hal itu, Ira sudah sangat percaya bahwa putranya adalah sosok yang tak mungkin mengkhianati kepercayaannya.

"Takut sih nggak juga ya. Maksudnya bahwa kita perlu menjaga iya, nggak protektif juga biasa aja, karena saya sudah menanamkan nilai-nilai sejak kecil. Saya rasa mereka itu bebas dan bertanggung jawab kayak warga negara umumnya aja," pungkas Ira.

3. Anak Sering Pulang Malem

Mengingat pekerjaannya sebagai DJ, tentunya Radya jadi cukup dekat dunia malam. Meskipun begitu, Ira percaya jika putranya tak akan berbuat hal yang tak pantas dilakukan anak seusianya.

"Enggak (khawatir) juga, Karena saya juga di dunia film penuh kayak narkoba atau apa, tapi nyatanya fine-fine aja. Jadi saya percaya mereka mau di dunia apapun nggak masalah. Kerjanya dia aja malam. DJ kalau manggung selesai jam berapa?" pungkas Ira.


REKOMENDASI
TRENDING