SELEBRITI

Anak Suka Chucky, Zaskia Adya Mecca Ingat Kasus Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun

Senin, 16 Maret 2020 15:35 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan oleh kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang remaja. Remaja itu membunuh bocah usia 6 tahun. Kasus itu rupanya juga menarik perhatian aktris sekaligus pebisnis Zaskia Adya Mecca.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Minggu (15/3) lalu. Zaskia tunjukkan betapa anaknya, Aba, sukai boneka Chucky, serupa dengan remaja tersebut. Sampai-sampai Aba berdandan ala Chucky.

 

1. Hati Zaskia Berkecamuk

"Gak lama setelah Aba bikin acara dan dia minta jadi Chucky, ada berita yang sangat menyedihkan soal remaja 15 tahun mengidolakan Chucky lalu membunuh anak kecil karena penasaran," tulis Zaskia.

Ia mengaku hatinya berkecamuk mendengar berita itu. Baginya, tontonan anak harus selalu dalam pengawasan orang tua.

2. Zaskia Kaget

"Emang apa yang anak tonton itu harus selalu dalam pengawasan orang tua apalagi anak belum 17 tahun," lanjut istri Sutradara Hanung Bramantyo ini. Zaskia lantas memutuskan untuk menjadi sahabat bagi anak dan lebih mendengarkan kebutuhan serta problem mereka.

Terus terang Zaski merasa kaget saat pertama kali tahu anaknya suka Chucky. Usut punya usut, rupanya sang anak sempat melihat tokoh Chucky di di salah satu tayangan Youtube Halloween.

3. Mirip Boneka Punya Kakak-Kakaknya

"Dia tahu Chucky dari salah satu tayangan Youtube halloween ada yang jadi Chucky. Katanya mirip sama banyak boneka di rumah punya para kakak yang Aba coret-coret mukanya dan rambutnya Aba acak-acak," lanjut Zaskia.

Kini, Zaskia lebih protektif pada sang anak. Selain itu, ia juga berlahan mengajak anaknya untuk idolakan tokoh lain yang lebih positif.

4. Lebih Protektif

"Tapi jujur dengan kisah ABG di atas membuat ku akan sedikit lebih protektif lagi ke anak-anak. Aku jelasin jangan suka sama boneka-boneka yang jahat kaya Chucky dan Annabelle. Ku ceritain dengan caraku betapa merugikan kehadiran para boneka jahat dan ku mulai alihkan dengan figur-figur lain yang lebih baik dan positif," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING