SELEBRITI

Unik, Lagu Anandra Band Dipromosikan di Transportasi Online

Rahmi Safitri  |  Minggu, 13 Agustus 2017 18:22

Kapanlagi.com - Cara unik dilakukan Anandra Banddalam mempromosikan single terbarunya yang berjudul Pergi Sana Pergi(PSP). Selain menggunakan sarana media radio maupun televisi, bahkan media sosial, band yang digawangi Erlan(vocal), Boni(bass), Herdra Kribo(guitar 1), Iyus(guitar 2), dan Anggy(drum) itu memakai transportasi online berbasis ZAF.

"Tentunya transportasi semacam ini sangat membantu, apalagi saat ini kami sedang promo lagu. Biasanya band yang sedang promo sulit cari rental mobil. Dengan adanya ini lebih memudahkan kita beraktivitas," ucap Erlan saat ditemui di kawasan Ciragil Timur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yang menarik, ide untuk menggunakan transportasi online menjadi inspirasi bagi Erlan untuk membuat lagu. Tentu dari liriknya nanti bedasarkan pengalaman dan cerita-cerita yang mendarat ke telinganya. Benar-benar kreatif nih.

Anandra Band ada ide bikin lagu soal transportasi online  IstimewaAnandra Band ada ide bikin lagu soal transportasi online Istimewa

"Iya ada (niat buat lagu). Nanti kita sesuaikan dengan pengalaman kami naik transportasi (online)," jelasnya.

Tentunya para personel Anandra Band berharap dengan menggunakan ZAF Auto Transport, promo single bisa berjalan dengan lancar dan lagu terbaru mereka disukai para penikmat musik Tanah Air. Apalagi ide mereka pun cukup unik dan menarik serta dekat dengan kehidupan di masyarakat.

Jadi ingin mendengarkan lagu penuh kreativitas di kehidupan sehari-hari? Jangan lewatkan single terbaru dari Anandra Band ini pastinya ya :)

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -