Andien Akan Habiskan Malam Tahun Baru di Candi Borobudur

Jum'at, 08 Desember 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Andien Akan Habiskan Malam Tahun Baru di Candi Borobudur Andien ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Andien akan menghabiskan malam tahun baru 2017 di Candi Borobudur. Penyanyi 32 tahun itu bakal tampil di acara Borobudur Nite and Cultural Feast 2017, yang diselenggarakan di Kompleks Candi Borobudur, Jawa Tengah, pada 30 dan 31 Desember mendatang.

Bagi Andien, tampil di malam tahun baru merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Apalagi kini ia bisa menghabiskan malam tahun baru di Candi Borobudur.

"Terima kasih udah diundang dan dikasih kesempatan untuk melewati malam tahun baru di Borobudur. Ini akan jadi malam yang spesial dan pengalaman yang menyenangkan buat saya dan semuanya. Pasti semua udah pernah ke Borobudur tapi pelum bernah merasakan kesyahduan malam tahun baru di sana," kata Andien di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Ketertarikan Andien, tampil di acara Borobudur Nite and Cultural Feast 2017, lantaran ibunya lahir di Jawa Tengah. Oleh karena itu, dia mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam acara tersebut.

"Kalo ditawari kayak gitu hampir 100 % mau banget. Kalau boleh ditambahkan, saya terlahir dari ibu berasal dari Jawa Tengah. Ini nggak asing untuk saya," katanya.

Andien bakal tampil di Candi Borobudur ketika pergantian tahun 2017-2018. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiAndien bakal tampil di Candi Borobudur ketika pergantian tahun 2017-2018. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Dalam penampilannya nanti, Andien berjanji akan memberikan suguhan spesial kepada masyatakat di Jawa Tengah. Sehingga aksinya tersebut memberikan kesan tak terlupakan.

Selain itu, acara yang digagas oleh PT. Taman Wisata Candi ini mengangkat empat pilar persembahan, yaitu Music, Art, Culture, dan Lantern. Untuk itu, selain pagelaran musik, rangkaian pergantian malam tahun baru tersebut juga akan diramaikan oleh pelepasan lampion sebagai tanda pergantian tahun 2017 ke 2018.

“Keempat pilar itu bisa menjadi nafas utama acara ini. Di mana musik akan berpadu dengan kesenian. Dan ini yang menjadi pembeda, ketika hal yang modern bisa menyatu dengan sifat tradisional Borobudur yang eksotis,” kata Edy Setiono, Dirut PT. Taman Wisata Candi.

Acara yang akan dimulai pukul 17.00 WIB ini menggunakan beberapa area di Taman Wisata Candi Borobudur, seperti restoran Manohara, Area Lumbini dan Marga Utama. Untuk tiketnya, dibagi tiga kategori, dengan harga termurah di kelas Festival Rp250 ribu, Gold Rp500 ribu, dan termahal kelas Platinum Rp750 ribu.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING