Andika Mahesa Dilaporkan Atas Tuduhan Pukul Istri Pakai Besi

Kamis, 09 Februari 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Andika Mahesa Dilaporkan Atas Tuduhan Pukul Istri Pakai Besi Andika Mahesa © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari musisi Andika Mahesa. Wanita yang dinikahi medio 2013 silam, Chairunisa, melaporkan pria 30 tahun itu pada Rabu malam (8/2) ke Polresta Bandar Lampung karena tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam keterangannya kepada pihak kepolisian, wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku dipukul di dalam mobil Kamis pekan lalu (2/2) menggunakan tangan kosong dan besi. Alasan Andika melakukan hal tersebut dilatarbelakangi kecemburuan pada istrinya yang diduga berselingkuh.

Akibat dari tindak kekerasan itu, Caca mengalami memar dan lebam di bagian wajah. Antara lain pada luka bagian kepala dan daerah bawah mata sebelah kanan.

Andika dilaporkan sang istri atas tuduhan KDRT © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAndika dilaporkan sang istri atas tuduhan KDRT © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Saat coba dikonfirmasi langsung lewat nomor telepon pribadi Andika, hal anomali didapati awak media. Suara pria yang mengangkat sambungan di seberang sana mengaku bukan Andika, melainkan Angga.

"Bukan (Andika), salah sambung. Ini Angga. Andika mana? Ini Siapa?" jawab pria tersebut malah balik bertanya saat dihubungi Kamis malam (9/2).

Setalah sambungan dimatikan, awak media coba menghubungi lagi dengan nomor lain untuk memastikan bila itu memang bukan Andika. Namun telepon malah tidak diangkat.

Kasus ini merupakan yang kedua kalinya bagi Andika berurusan hukum dengan Caca. Seperti yang diketahui, tahun 2013 lalu Andika juga sempat menjalani hukuman penjara dengan tuduhan membawa lari Caca sebelum menikahinya.

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING