SELEBRITI

Andika Mahesa Siap Menikah Untuk Kelima Kalinya

Jum'at, 24 Agustus 2018 21:30 Penulis: Rahmi Safitri

Andika Mahesa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Andika Mahesa sepertinya orang yang tidak pernah menyerah untuk mencari cinta yang sesungguhnya dalam hidup. Buktinya, setelah gagal menikah sebanyak empat kali, kini, vokalis Kangen Band itu sudah punya gandengan baru bernama Eviana Mustika Sari.

Dengan penuh percaya diri, Andika pun memberitahukan kalau dirinya akan segera meminang Eviana untuk jadi istrinya.

"Doain aja sampai jenjang pernikahan ya," ucap Andika saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

1.

Sedangkan Elviana sendiri memuji Andika. Calon imamnya itu dikatakan merupakan sosok yang baik dimata Elviana. "(Andika orangnya) ya dia baik," kata Eviana sambil melihat ke arah Andika.

Elviana tahu, Andika banyak diberitakan sisi negatifnya. Akan tetapi, dia tak mau ambil pusing dan memilih berlalu saat ditanyakan terkait hal tersebut. Dia yakin kalau setiap orang punya kesempatan untuk berubah. "Positif thinking aja," tambah Eviana.

Yang pasti, hubungan yang kini dijalani sudah enam bulan, dikatakan Andika sudah benar-benar serius. Dia pun berharap kalau benar Eviana jadi istrinya yang ke-5, itu merupakan pernikahan terakhirnya sampai maut memisahkan.

"Sudah 6 bulan, deketnya yaudah hampir 9 tahun. Serius lah (sama yang sekarang), doain aja lah. Ini udah deket makanya beritanya yang baik-baik dong nanti kan takutnya keluarganya marah lagi menjauh lagi," pungkasnya

2. Aktivitas Bermusik

Mantan vokalis band bergenre pop Melayu, Kangen Band, ini menceritakan kesibukannya belakangan ini. "Ngeband lagi," katanya. Ia pun menyebutkan nama band barunya. "Bandnya D'Ningrat," ujarnya.

Selain membuat band baru, rupanya Andika dan kawan-kawan telah membuat sebuah lagu. Tanpa ragu, ia pun menyebutkan judul lagu tersebut. "Main Hati, Tertipu Lagi," pungkasnya.

Merupakan hal yang biasa bagi para musisi dalam menciptakan sebuah lagu. Dimana yang menarik adalah inspirasi dibalik lagu tersebut dibuat yang kebanyakan berasal dari pengalaman pribadi. Hal inilah yang terjadi pada lagu band yang sedang digarap Andika. "Iya curhat," ungkapnya.

Secara gamblang Andika menceritakan bahwa lagu itu dipilih oleh sang manager karena dirasa lagu itulah yang terbaik. Liriknya pun Andika sendiri yang membuatnya. Bahkan ia mengatakan bahwa lirik tersebut berasal dari kisah nyata dan sudah direkam! Semakin membuat penasaran, video clipnya juga sudah dibuat! "Sudah dua minggu terlempar!" tutup Andika.


REKOMENDASI
TRENDING