SELEBRITI

Andre Taulany Beberkan Kegiatan Selama 15 Hari Istirahat dari Program TV

Selasa, 28 Mei 2019 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Andre Taulany kembali syuting © Isntagram/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Para penggemar Andre Taulany patut berbahagia, mengingat sang idola kini sudah kembali aktif mengisi program televisi andalannya Ini Talkshow. Seperti diketahui, suami dari Erin Taulany itu sempat diistirahatkan selama sekitar 15 hari lamanya karena terjerat kasus yang cukup viral.

Lalu apa saja kegiatan Andre selama 15 hari vakum? Lewat channel Youtube-nya, ayah 3 anak ini menceritakan detail aktivitasnya. Alih-alih sedih, Andre merasa sangat bersyukur karena bisa punya waktu yang cukup panjang untuk istirahat dari dunia hiburan.

"Wah seru. Tahun ini puasanya banyak sekali peristiwa-peristiwa yang memberikan hikmah besar dalam hidup saya. 15 hari saya bener-bener istirahat, berkumpul dengan keluarga, buka, sahur bersama setelah hampir 10 tahun saya puasa dan sahur di luar, di tempat syuting. Jadi baru tahun ini saya bisa cukup leluasa cukup luang waktunya, cukup panjang 15 hari berkumpul bersama keluarga tercinta, buka puasa bareng, sahur bareng, salat tarawih bareng. Pokoknya nikmat," kenang Andre dalam postingan video terbarunya.

1. Perdalam Agama

Selain ngumpul bareng keluarga, Andre juga semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Berbagai kegiatan religi dilakukannya untuk mempelajari ilmu Islam lebih dalam. Seperti diketahui, sang komedian ini memang sebelumnya sempat terjerat kasus yang menyangkut agama.

"Rasanya kayak bener-bener enteng banget ya. Badan, kepala, semua pikiran tuh kayaknya bener-bener istirahat. Sehari-hari saya cuma bangun, sahur, terus abis itu salat 5 waktu, baca-baca Quran, terus lihat-lihat Youtube tentang cerita-cerita rasul, nabi, pokoknya lebih banyak waktunya untuk itu," sambungnya.

"Di samping itu, saya akhirnya banyak kegiatan, buka puasa sama temen-temen, saudara-saudara yang dulu-dulu belum pernah. Tentunya sama anak-anak juga punya waktunya lebih banyak, jemput sekolah, anter les, main-main sama mereka. Jadi betul-betul waktunya buat quality time sama family dan sahabat-sahabat lah," kenang pria berusia 44 tahun ini.

2. Vakum dari Sosial Media

Tak cuma istirahat dari layar kaca, Andre juga benar-benar mematikan sosial medianya selama 2 minggu terakhir. Hal itu diakuinya sangat menenangkan, karena Ia bisa menghindari ujaran-ujaran nyinyir dari warganet dan fokus untuk bahagia di kehidupan nyata.

"Semua istirahatnya TV, sosial media, honor istirahat, tapi saya bersyukur. Pokoknya banyak lah pelajaran yang saya ambil dari istirahat 15 hari ini," pungkas Andre.

3. Simak Videonya!


Video by: Taulany TV

REKOMENDASI
TRENDING