SELEBRITI

Andre Taulany dan Rina Nose Resmi Dilaporkan Gara-gara Dianggap Hina Marga Latuconsina

Selasa, 19 Mei 2020 11:58

Andre Taulany dan Rina Nose © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Candaan Andre Taulany mengenai nama Prilly Latuconsina yang ia lontarkan ke Rina Nose berbuntut panjang. Meski Prilly Latunconsina tak mempermasalahkan namanya diplesetkan, tetapi tidak dengan pemilik marga Latuconsina yang lain.

Kemarin, Senin, (18/5) seorang pria bernama Ruswan Latuconsina secara resmi melaporkan Andre dan Rina ke polisi. Dilansir dari postingan Lambe Turah di Instagram, Ruswan mengadukan dua komedian ini dengan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik.

 

1. Terancam Penjara

Dalam laporan bernomor LP/2880/V/YAN.2.3/2020/SPKT tertanggal 18 Mei 2020 tersebut, Ruswan resmi melaporkan Andre dan Rina saja. Meski Sule juga ada di lokasi kejadian, tetapi pria yang berprofesi sebagai pengacara ini tak menyeretnya.

Laporan tersebut diterima oleh Polda Metro Jaya sehari setelah tayangan acara Andre yang menjadikan Rina sebagai bintang tamu muncul di layar kaca. Jika terbukti melanggar pasal 27 ayat (3) Jo pasal 45 ayat (3) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 310 KUHP, maka Rina dan Andre terancam hukuman penjara.

2. Prilly Memaafkan

Meski demikian, Prilly sebagai pihak yang namanya diplesetkan oleh Andre kala memberi tebakan kepada Rina merasa tak masalah. Prilly mengerti bahwa itu hanya candaan belaka, tidak ada maksud melecehkan.

Tetapi ternyata tidak dengan pemilik marga Latuconsina yang lain. Lalu bagaimana kasus ini akan berakhir nantinya? Tunggu updatenya hanya di KapanLagi.com.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING