Andre Taulany: Demo Kenaikan BBM Itu Wajar, Asal Tak Anarkis

Kamis, 20 November 2014 18:25 Penulis: Arai Amelya
Andre Taulany: Demo Kenaikan BBM Itu Wajar, Asal Tak Anarkis Andre Taulany foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah Presiden Jokowi resmi menaikkan harga BBM jenis Premium pada Senin (17/11) malam lalu, publik memang merasakan dampak yang cukup tinggi. Dengan naiknya Premium dari Rp 6.500/liter jadi Rp 8.500/liter, masyarakat kecil-lah yang paling merasakan efeknya.

"Soal harga BBM naik itu kan udah dipikirkan sama pemerintah. Jadi bukan semata menaikkan harga begitu saja. Pasti lah ada efeknya. Tapi kan mungkin saja naiknya harga Premium bisa menstabilkan keuangan negara," cerita Andre Taulany.

Andre yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11) malam mengaku jika dirinya lebih memilih untuk menerima naiknya harga Premium, "Mungkin saja keputusan ini adalah yang terbaik buat masyarakat," lanjut Andre.

Disinggung apakah dirinya keberatan mengenai harga Premium yang naik, Andre pun tak terlalu mempermasalahkannya. "Keberatan sih enggak. Kecuali kalau harganya naik terlalu njomplang. Ini kan bertahap," tambah mantan vokalis band Stinky itu.

Mengenai demo penolakan harga BBM yang semakin gencar digelar dalam dua hari terakhir, Andre pun menilai hal itu adalah sesuatu yang wajar dan bentuk aspirasi masyarakat.

"Selama demo itu dilakukan dengan benar, saya rasa itu hak semua orang. Wajah lah. Yang penting tidak anarkis dan elegan. Harus tetap berpendidikan," tutup Andre.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING