SELEBRITI

Angel Karamoy Sedikit Nggak Nyambung Ngobrol Bareng Roy Kiyoshi

Sabtu, 16 Maret 2019 06:15 Penulis: Rahmi Safitri

Angel Karamoy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Angel Karamoy segera bisa disaksikan aktingnya di layar lebar. Angel bermain dalam film THE UNTOLD STORY yang dibintanginya bersama seorang indigo terkenal, Roy Kiyoshi. Film tersebut pun sudah melakukan premiere pada hari Kamis (14/3/2019) di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Angel menceritakan pengalamannya selama syuting. Saat ditanya apa dia mengalami kejadian mistis, ibu dua anak ini membantah karena memang selama di lokasi selalu berdoa dulu.

"Pengalaman yang aku ingat kayak adventure aja, jalan-jalan di suatu tempat yang akses untuk ke sananya sulit, yang kita harus turun pakai tali 60 meter dan kemudian di dalamnya hampir 95 meter jadi kesulitan di sana, jadi takut beneran, horor," cerita Angel.

 

1. Malah Takut Lihat Filmnya

Meski di bulan Maret ini ada dua film yang akan rilis, Angel membantah dirinya sekarang fokus syuting untuk layar lebar. Ia pun selalu mengajak anak-anak syuting agar tahu apa yang dilakukan sang mama.

"Bahwa ini syuting setannya bohongan lo jadi syuting ini memang pekerjaan Mami untungnya mereka mengerti. Pada saat proses syuting sih nggak takut. Cuma takutnya saat saya lihat filmnya gitu ternyata serem juga ya gitu," kata

2. Soal Roy Kiyoshi

Seperti yang disebut sebelumnya, salah satu lawan main Angel adalah Roy Kiyoshi. Apakah mata batin wanita cantik ini sempat dibuka mata batinnya oleh Roy? Ia mengaku nggak berani dan takut berurusan dengan hantu. Angel cuma mau dengar cerita. Ia pun lalu bilang kalau mau dibantu untuk urusan tersebut orang-orang rela menunggu setahun. Itulah kisah yang menginspirasi THE UNTOLD STORY.

"Aku itu sama Roy, bener kata Mas Jose kalo ngomong sama dia agak sedikit nggak nyambung karena nggak ngerti maksudnya. Bukan gak nyambung karena dia kenapa-napa tapi cuman kadang dia suka random tiba-tiba ngerasa gitu. Pernah sekali waktu syuting kita lagi di mobil, lagi in action, camera on, terus dia tiba-tiba gini (megang kepala). Padahal nggak ada adegan seperti itu. Terus aku ajak dialog dia diem aja tutup mata, ada apaan nih terus gitu ya udah intinya sih gitu," pungkas Angel.

(kpl/apt/pit)


REKOMENDASI
TRENDING