Angel Pieters Pamerkan Pundak di Acara Pernikahan Sandra Dewi

Kamis, 10 November 2016 14:49 Penulis: Subi Akto
Angel Pieters Pamerkan Pundak di Acara Pernikahan Sandra Dewi Angel Pieters © kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain red carpet, acara pernikan menjadi tempat para selebriti untuk memamerkan koleksi busana mereka. Namun lain dengan karpet merah, saat menghadiri pernikahan kebanyakan orang lebih memilih untuk memakai baju yang sopan, terutama bila pernikahan itu diadakan di tempat ibadah.

Penyanyi lagu Misteri Cinta, Angel Pieters mendatangi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, dengan memakai two layers dress berwarna putih yang dia padankan dengan bawahan berwarna krem terang. Kedua kakinya memakai sepasang sepatu strap heels berwarna emas metalic. Sebuah clutch kecil keluaran rumah mode Louis Vuitton menambah kesan elegan untuk Angel.

Angel memakai two layers dress bewarna putih yang dia padankan dengan bawahan bewarna krem terang. © kapanlagi.com/Agus ApriyantoAngel memakai two layers dress bewarna putih yang dia padankan dengan bawahan bewarna krem terang. © kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Penampilan gadis berusia 19 tahun nampak ayu dengan make up sederhana. Bibirnya dipoles dengan lipstik warna gelap. Rambutnya ditata ke bagian belakang, sehingga dapat memamerkan sepasang anting cantik yang ia pakai di kedua daun telinganya.

Look yang dipakai Angel ini sebenarnya sangatlah elegan, namun ada satu hal yang membuat nilai kesempurnaan itu berkurang. Yaitu bentuk dari atasan yang dipakainya menyerupai kemben. Sebenarnya sangat lazim model baju seperti ini, namun bila kita lihat atasan ini terlihat seperti busana wanita pada jaman penjajahan dahulu.

Bentuk dari atasan yang dipakainya menyerupai kemben Š kapanlagi.com/Agus ApriyantoBentuk dari atasan yang dipakainya menyerupai kemben Š kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Atasan yang dipakai Angel ini mengekspos pundaknya dalam acara pernikahan yang diadakan di Katedral dalam suasana khidmat ini. Sebuah kalung sederhana mungkin dapat menutupi bagian yang terlalu terbuka itu. Bisa juga dengan memakai syal atau selendang dengan warna senada sehingga pandangan orang tidak langsung tertuju kepada bagian yang terlalu terbuka. So, what about your opinion, guys?

(kpl/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING