SELEBRITI

Anggap Sebagai Anak Kandung, Ini Janji Serius Ruben Onsu Pada Betrand Peto

Jum'at, 23 Agustus 2019 12:25 Penulis: Louvina Gita

Ruben Onsu (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkat mereka. Meski tak ada hubungan darah, Ruben mengaku sudah menganggap Betrand seperti anak kandungnya sendiri. Ruben pun berjanji untuk terus menjaga putranya itu selama ia masih hidup.

"Saya menganggap Betrand sebagai anak pertama saya. Dan itu omongan saya yang paling serius. Jadi sampai kapan pun saya dan Wendah masih bernapas, kami masih urus Betrand," ujar Ruben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

1. Angkat Betrand Bukan Karena Program Nambah Momongan

Diangkatnya Betrand menjadi anak ini sempat membuat netizen beranggapan bahwa Ruben ingin menambah momongan laki-laki dari Sarwendah. Namun ia membantah dan menyebut kalau merasa sudah cukup dengan kehadiran dua putrinya.

"Sekarang ini saya sama Wenda tetap komitmen untuk 2 anak saja. Makanya ketika enggak ada anak laki-laki, hadirlah Betrand, dia memang lahir bukan dari rahim istri saya tapi saya udah anggap Betrand seperti darah daging sendiri makanya Tuhan menjawab dan ini adalah anugrah," tutur Ruben.

2. Tak Memaksa Betrand

Selain mengangkat Betrand, Ruben memang ingin membantu mengembangkan karier bocah asal NTT itu. Tapi ia menegaskan kalau tidak akan pernah memaksa Betrand untuk memaksakan diri membangun kariernya.

"Saya bilang sama dia 'Kakak nggak jadi penyanyi, ayah dan bunda masih urus kakak. Jadi kakak nggak perlu nyanyi terus. Nyanyi yang kapasitas kakak oke aja, kalau nggak ya nggak usah'. Jadi saya nggak mau ada pikiran dia harus jadi penyanyi, saya hanya mengarahkan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING