SELEBRITI

Perasaan Sarwendah Ketika Betrand Peto Panggil Dirinya 'Bunda' Untuk Pertama Kali

Selasa, 20 Agustus 2019 16:47 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ruben Onsu dan keluarga © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Keluarga Ruben Onsu kini bertambah lengkap dengan hadirnya Betrand Peto. Seorang penyanyi cilik asal NTT yang diangkat Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi anak. Kini, mereka pun hidup dalam keharmonisan dan saling sayang.

Ruben Onsu dan Sarwendah telah menganggap Betrand Peto sebagai anak lelakinya. Ya, ia adalah kakak dari dua anak perempuan Ruben, Thalia dan Thania. Sekarang ini hubungan antara Betrand dan Thalia juga makin dekat saja. Bahkan Thalia pernah menangis haru saat Betrand kembali ke NTT.

Perasaan sayang juga diberikan Sarwendah untuk Betrand. Tak ada pikiran darinya untuk membeda-bedakan. Baginya Betrand adalah anak kandungnya sendiri.

1. Ungkapan Haru Sarwendah Untuk Betrand Peto

Semua pun Sarwendah ungkap lewat postingannya di Instagram. Bagaimana perasaannya yang sesungguhnya pada anak angkatnya itu.

"Meski kamu bukan lahir dari rahimku tapi aku merasa kamu lahir dari rahimku, karena aku dan keluarga sangat amat menyayangimu," tulisnya dalam caption.

2. Menjaga Kepercayaan Tuhan

Apalagi saat Betrand memeluknya untuk pertama kali dan memanggilnya 'bunda'. Langsung saja Sarwendah merasa harus menyayangi dan menjaga Betrand. Ini adalah kepercayaan Tuhan yang dititipkan pada dirinya.

"Pertama kali kamu memelukku dan memanggil bunda kepadaku di saat itulah aku bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan untuk menjaga dan mengurusmu untuk menjadi orang yang sukses, tidak lupa untuk menghormati orang tua kandungmu sendiri," ucap istri Ruben Onsu ini.

3. Menjadi Kebanggaan Keluarga

Sarwendah juga berikan pesan untuk anak lelakinya itu. Ia mengaku bangga menjadi bagian keluarga Betrand Peto.

"Ingat di mana kamu dibesarkan, buat mereka bangga memiliki kamu ya putra pertamaku, tugasku dan suamiku hanya meneruskan saja, jadilah terang untuk sekelilingmu, ayah bunda akan selalu ada dalam setiap langkahmu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING