SELEBRITI

Masih Alami Teror Misterius, Sarwendah : Kita Berpikir Positif Aja

Kamis, 08 Agustus 2019 17:58 Penulis: Dhimas Nugraha

Sarwendah ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini masih terus mengalami teror misterius. Di hari yang sama dengan kebakaran gerai ayam geprek miliknya beberapa waktu lalu, mobil mereka ditabrak dari belakang saat tengah parkir. Sarwendah mengaku sempat merasa aneh dengan kejadian yang dialami keluarganya tersebut.

"Anehnya lagi, mobil aku yang lagi parkir di apartemen juga ditabrak dihari yang sama dengan kejadian kebakaran itu," kata Sarwendah Sarwendah saat di temui di kawasan Yendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019.

"Jadi, ya, itu 'kan mobil enggak ada salahnya, lagi parkir tapi ditabrak juga. Jadi, aneh gitu, kebakaran terus aku ditabrak, mobil di rumah ditabrak," sambungnya.

1. Selalu Berpikir Positif

Meski ia dab keluarganya merasa ada keanehan dari kejadian tersebut, mantan personel Cherrybelle itu tak berpikiran negatif. Ia berusaha untuk menghadapi teror demi teror dengan pikiran yang jernih, tanpa menyangkut pautkan hal apapun yang terjadi.

"Kita mikir positif saja, ya, mungkin memang waktunya mobilnya diservis. Aku juga masih ada dua anak aku, kalau aku stres kan itu pasti nular ke anak aku. Jadi, anak aku akan nangis enggak berhenti. Lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak. Jadi, saat Bensu pulang, dia juga tenang," sambungnya.

2. Thania Putri Onsu Sering Menangis Saat Menjelang Sore

Selain itu, penyanyi berusia 29 tahun itu juga menceritakan sedikit tentang anak bungsunya, Thania Puteri Onsu. Sarwendah mengungkapkan Thania sering menangis setiap menjelang sore.

Untuk menenangkan puterinya itu, Sarwendah sering membawanya jalan-jalan keluar dari rumah. Namun ia malah mendapatkan saran dari ustaz agar anaknya itu tak keluar rumah di waktu tersebut.

"Bawa keluar dari rumah setiap jam 18.30 sorean, karena dia nangis terus kan ya aku bawa jalan-jalan. Tapi kok kata ustaz, kalau bisa coba di dalam aja tenanginnya. Segala cara kalau iti positif dari siapapun, ya diikuti aja," tukasnya.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING