SELEBRITI

Akibat Mati Lampu, Bisnis Geprek Ruben Onsu Rugi Besar

Selasa, 06 Agustus 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Mati Lampu yang terjadi di wilayah Jabodetabek memang menimbulkan kegelisahan warga. Apalagi pemadaman yang cukup lama itu juga terjadi di hampir seluruh Jawa. Banyak yang merasakan dampak dari mati lampu itu, salah satunya adalah selebriti Ruben Onsu.

Ya, hal tersebut berimbas pada usaha kuliner ayam geprek yang ia jalankan. Tentu ada kerugian yang terjadi. Apalagi beberapa waktu lalu, terjadi kebakaran di salah satu gerainya.

"Kalau pemadaman listrik untuk semua usaha mah pasti berdampak, ya panjang deh ah kalo ngomong kerugian. Ya bukan rejekinya udah jawaban gue mah," ungkap Ruben Onsu di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

1. Ruben Onsu Tak Mau Sebut Nilai Kerugian

Walau mengaku rugi karena mati lampu, Ruben Onsu tak mau menyebutkan berapa banyaknya. Untungnya tidak semua gerainya ikut mati lampu. Yang jelas, ia telah mencoba ikhlas.

"Ada beberapa yang nggak. Kalau dibilang rugi, kalau nggak suka ya rugi. Kalau berapa nya ya gitulah," lanjut suami dari Sarwendah ini.

2. Ruben Liburan ke Bali

Ruben sendiri mengaku tidak merasakan saat mati lampu terjadi. Ya, karena ia dan keluarga berlibur ke Bali.

"Nggak ngerasain, gue di Bali pas gue landing sebagian nyala. Cuma pas lintas ke rumah di kiri ada yang nyala kanan ada yang mati. Pas saya di Bali ga ada mati lampu semua normal," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING