SELEBRITI

Saat Kedai Milik Ruben Onsu Kebakaran, Mobil Sarwendah Juga Alami Kecelakaan

Kamis, 01 Agustus 2019 22:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ruben Onsu alami musibah bertubi-tubi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kedai ayam geprek milik Ruben Onsu mengalami kebakaran belum lama ini. Kejadian itu disinyalir karena adanya kebocoran tabung gas.

Saat dikonfirmasi langsung, Ruben Onsu mengaku alami dua musibah di waktu hampir bersamaan. Tak hanya kebakaran, mobil milik Sarwendah juga alami kecelakaan.

"Kalau dibilang terancam, nggak ngerti terancam itu gimana ya. Karena pada saat dapat kabar kebakaran itu, (ada) kejadian dimana mobil istriku juga tabrakan gitu kemarin. Wenda nggak ngasih tahu, dia ngabarinnya pas malam, ngasih tahu 'pada saat kamu ngabarin itu aku juga habis tabrakan' kata wenda. Jadi dua-duanya mobil Wenda yang sama adiknya di belakang," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

1. Bukan Pertama Kali Alami Hal Aneh

Diakui oleh Ruben Onsu, ini bukan pertama kalinya ia mengalami hal aneh di waktu yang bersamaan. Tentu saja hal ini meninggalkan tanda tanya besar di benak ayah dua anak itu.

"Ya ini poin kedua waktu saya pernah kejadian terus villa saya kerampokan, itu disaat yang bersamaan. Ini disaat yang bersamaan pula kejadian ini," ungkapnya.

2. Keadaan Sarwendah Saat Ini

Ketika ditanya soal kondisi Sarwendah saat ini, Ruben Onsu menyebut kalau istrinya sudah jauh lebih tenang. Untung saja musibah itu tak mengakibatkan luka sedikitpun.

"Ya saya belum nanya dianya, kayaknya dia jauh terlihat lebih tenang sih. Saya lebih banyak diam. Kemarin saya setelah sampai rumah abis ada acara makan malam keluarga dan memang ulang tahun, jadi ya di situ pulang dan saya udah nggak main handphone lagi, udah diam aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING