SELEBRITI

Gerai Ayam Geprek Ruben Onsu Kebakaran, Satu Karyawan Dilarikan ke Puskesmas

Rabu, 31 Juli 2019 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

Kedai Geprek Bensu kebakaran © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Gerai ayam geprek milik presenter kondang Ruben Onsu mengalami kebakaran hebat. Kabar tersebut diketahui lewat salah satu akun gosip Instagram.

Diketahui musibah tersebut terjadi pada hari Rabu (31/07/2019). Menurut salah seorang karyawan Geprek Bensu, kebakaran itu bermula karena adanya kebocoran gas hingga akhirnya api menyebar ke beberapa tempat.

Selain rugi secara materiil, salah seorang karyawan Ruben Onsu harus dilarikan ke puskesmas akibat musibah tersebut. Untung saja, tak ada luka bakar yang dialami olehnya. Menurut petugas puskesmas, karyawan tersebut masih dalam penanganan karena mengalami shock.

"Untuk korban jumlah 1 orang, perempuan, uia 20 tahun. Terus keadaan umumnya baik, cuma trauma psikis. Luka tidak ada," ujar petugas puskesmas bernama Nandha Gustian Pratama, saat dijumpai di lokasi kebakaran, Rabu (31/07).

1. Karyawan Geprek Bensu Shock

Lebih lanjut, menurut Nandha, kebakaran yang terjadi di daerah Fatmawati itu membuat seluruh karyawan Geprek Bensu mengalami shock. Untung saja, kini kondisi mereka sudah mulai membaik.

"Kalau ceritanya kita nggak tahu cuma untuk keadaan umum si karyawan tersebut cuma shock aja, dan baik sekarang," jelasnya.

2. Kerugian Ruben Onsu Jutaan Rupiah

Ruben Onsu pemiliki gerai tersebut masih belum memberikan pernyataan terkait kebakaran tersebut. Belum ada informasi mengena jatuhnya korban saat kebakaran berlangsung.

Ditaksir, kerugian Ruben Onsu karena kebakaran ini bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bagaimana tidak, bagian dalam pun terlihat ludes dilahap si jago merah.


REKOMENDASI
TRENDING