SELEBRITI

Gempa Bukan Jadi Halangan Ivan Gunawan Gelar Konser Bertabur Bintang

Sabtu, 03 Agustus 2019 11:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Guncangan gempa berkekuatan 7,4 Magnitudo nampaknya belum cukup kuat untuk menggetarkan niat Ivan Gunawan melangsungkan Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life pada Jumat (2/8) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Pria yang kerap disandingkan dengan Ayu Ting-Ting tersebut tetap teguh pendirian untuk terus melanjutkan konser perdananya tersebut. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pada semua yang hadir.

"Alhamdulilah kalian tidak meninggalkan saya. Tadi lucu deh lagi make kalung ada bilang gempa. Ha? Kok keluar sepi semua," ucap Ivan Gunawan di atas panggung.

1. Ruben Onsu Soal Konser Ivan Gunawan

Sahabat sekaligus pemilik Happen.inc yang menyelenggarakan konser 15 tahun Ivan Gunawan dalam dunia fashion dan entertainment ini, Ruben Onsu ikut bahagia dengan penyelenggaraan acara yang cukup sukses.

"Saya sangat terharu dan bangga acara ini sukses di selenggarakan oleh kami untuk pertama kalinya. Semua penonton bergembira dan sangat menikmati pergelaran ini, mudah-mudahan kami dapat terus menghibur para penonton dengan ide-ide baru lagi yang lebih segar dan tunggu kejutan dari kami," tutur Ruben.

2. Ucapan Terima Kasih Ivan Gunawan

Konser tadi malam memang terbilang meriah karena bertabur bintang dengan hadirnya sahabat artis Igun yang ikut meramaikan. RossaTiti DJKrisdayanti, Ruben Onsu, Wendy CagurGilang Dirga, Lesty D'AcademyTitiek PuspaTike Priyatna KusumaJeremy Teti, Ikmal Tobing, DJ Goeslann, Haikal Baron, Lucky Octavian, Muhammad Fauzan, Taufan Purbo, dan Betrand Petto kompak ikut serta di dalamnya.

Sekali lagi, pelantun Mau Kawin ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah hadir. Walaupun sebelumnya gempa sempat membuat panik beberapa saat sebelum pertunjukan.

"Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa menghibur seluruh penggemar dan penonton pada hari ini, tidak sia-sia perjuangan saya selama ini melakukan diet ketat, berolahraga, latihan setiap hari hingga waktu saya tersita karena fokus akan pertunjukan perdana saya. Melihat hasilnya yang begitu sempurna saya sangat senang," imbuh Igun.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ruben Onsu sahabat terbaik saya yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melakukan pertunjukan ini serta kepada teman dan keluarga yang sudah mendukung kesuksesan pertunjukan pada hari ini. Doakan saya terus berjuang dalam menggampai mimpi-mimpi saya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING