SELEBRITI

Igun dan Krisdayanti Nostalgia di Konser Ivan Gunawan, Seperti Apa?

Sabtu, 03 Agustus 2019 10:31 Penulis: Canda Permana

Igun Bernostalgia dengan Kristdayanti di acara Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Setelah tampil menghibur bersama dengan Wendy Cagur dan Rossa di babak sebelumnya, kini konser bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life yang digelar di Ciputra Artpreneur ini menampilkan salah satu Diva Tanah Air. Sekarang saatnya Igun duet bersama Krisdayanti!

Sesaat sebelum dimulai, panggung gelap gulita. Lalu tiba-tiba muncul sosok di tengah-atas panggung berdiri dengan sorotan lampu dari belakang hingga membentuk seperti sebuah siluet.

Penonton pun kian dibuat penasaran. Pasalnya sosok tersebut berpostur besar, berambut panjang, dan bergoyang amat lihai. Lampu seketika menyala dan semua penonton sepertinya salah, sosok tersebut ternyata Ivan Gunawan yang menjelma menjadi Madam Ivan Gunawan!

 

 

1. Kostum Penuh Kerlipan Glitter

Selain itu, dengan kostum layaknya Diva yang penuh dengan kerlipan glitter, penampilannya cukup memukau dengan Krisdayanti, sang Diva sesungguhnya. Mereka berdua sukses menghibur dengan membawakan "Mencintaimu" dan "Rembulan" milik KD, panggilan akrabnya.

"Bangga Indonesia punya Ivan Gunawan. Coba bayangin, kita diundang, dibikinin baju trus suruh bawa pulang lagi," tutur Krisdayanti di atas panggung sambil mengenakan kostum yang senada dengan Igun.

2. Penampilan Jadi Madam

Sementara itu, Igun menjelaskan penampilannya menjadi Madam Ivan Gunawan setelah membawakan 2 lagu tersebut. Ia pun mengajak penonton bernostalgia dengan mendengarkan ceritanya sekitar tahun 2008.

"Malam ini saya menjadi madam Ivan Gunawan. Tahun 2008 madam Ivan Gunawan masih pake bulu mata 6 lapis. Dulu saya cari uang seperti ini, papa saya yang paling malu," ucap Igun.

"Waktu itu saya sebagai madam Ivan Gunawan menyanyi 45 menit, dibayarnya 50 juta loh" tambahnya.

3. Kembali Nostalgia

Desainer berusia 37 tahun itu pun kembali bersnostalgia bersama Krisdayanti. Mengenang masa lalunya sambil bercanda dengan sang Diva.

"Aku Inget banget, sebelum berangkat kerja, aku selalu dengerin lagunya Mimi (Krisdayanti). Itu rasanya kaya roh Krisdayanti masuk gitu," ungkap Igun.

"Alhamdulillah sampe hari ini masih pake baju buatan aku. Eh tapi belom bayar ya hahaha," candanya.


REKOMENDASI
TRENDING