SELEBRITI

Penonton Sempat Bubar Karena Gempa, Bagaimana Nasib Konser Ivan Gunawan?

Jum'at, 02 Agustus 2019 18:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Ivan Gunawan © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Konser Ivan Gunawan, 'Live on Stage: Story of My Life' direncanakan berlangsung malam ini, Rabu (2/8) di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Namun jelang konser, gempa berkekuatan 7,4 SR terjadi dan membuat panik seisi gedung.

Berdasarkan pantauan tim KapanLagi, para penonton yang siap untuk menyaksikan penampilan Igun seketika bubar. Sekitar pukul 19.10 WIB, orang-orang berbondong-bondong turun escalator lalu keluar dari Hall.

Terang saja, konser Igun berlangsung di lantai 12 Ciputra Artpreneur. Salah seorang pengunjung pun mengakui guncangan gempa sangat terasa. "Berasa banget, goyang gitu lantainya, dikiranya suara bass, nggak taunya itu gempa. Alarmnya juga bunyi," ucap Apfia, salah seorang pengunjung.

 

1. Himbauan Manajemen Pada Para Penonton

Saat itu, keadaan di sekitar Ciputra Artpreneur masih sesak dengan kepanikan dan kebingungan. Baru pukul 19.28 WIB, pihak manajemen memberikan informasi untuk kejelasan acara.

"Kami panitia mengharapkan agar penonton tidak panik dan tidak meninggalkan tempat acara. Acara akan tetap berlanjut dan gate akan segera dibuka," ucap perwakilan manajemen di pusat informasi.

"Kepada para penonton Ivan Gunawan live on stage agar tidak meninggalkan lokasi acara. Karena pihak manajemen sudah mengonfirmasi acara akan dilanjutkan," lanjutnya.

2. Acara Akhirnya Dimulai

Setelah beberapa saat, acara akhirnya akan segera dimulai. Panitia dan pengisi acara pun diharapkan untuk kembali ke lokasi acara.

"Untuk para pengisi dan panitia acara diharapkan kembali ke lokasi, kita akan bersiap-siap untuk memulai acara ini," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING