SELEBRITI

Sering Alami Kejadian Aneh, Ruben Onsu Sampai Beli Sapu Lidi dari Suami Suzzanna

Sabtu, 03 Agustus 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Hidup Ruben Onsu masih saja dibayangi oleh kejadian aneh. Meski sudah berlangsung cukup lama, namun kejadian aneh itu masih sering terjadi. Tak hanya mengganggu dirinya namun juga sang istri, Sarwendah dan juga anaknya.

Cobaan Ruben Onsu memang begitu berat, bahkan beberapa waktu lalu terjadi kebakaran di salah satu gerai ayam gepreknya. Tentu saja hal ini membuat psikis Ruben terguncang. Diakuinya ia pernah datangi seorang psikolog.

"Saya sampai ke psikolog, saya takut ini apalagi ya, kalau tidur malam takut pagi, kejadian besok apa lagi, kalau udah siang gini senang, mau malam takut lagi. Akhirnya saya coba ke psikolog cerita, walaupun akhirnya harus membenahi diri saya dulu sih. Saya nggak pakai paranormal dulu deh karena saya ini harus kuat, ketika pondasi itu tidak kuat ya meledak saja," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

1. Perasaan Ruben Onsu

Tak dipungkiri jika kejadian-kejadian tersebut membuatnya sedih. Apalagi keluarga juga ikut terlibat. Banyak netizen yang menduga kejadian aneh tersebut adalah ulah seseorang yang syirik padanya.

"Karena saya sedih ketika hal ini melibatkan keluarga kasian loh anak saya setiap malam nggak bisa tidur dua-duanya. Jadi Thalia bangun dengan keadaan mimpi yang tidak baik, jadi dia cerita apa yang ada di mimpi dia, saya sedih sekali," lanjutnya.

2. Ruben Onsu Lakukan Banyak Upaya

Mengalami kejadian aneh sampai hal mistis, berbagai upaya pun telah ia lakukan. Bahkan ia sampai menempelkan bawang putih di dinding rumahnya.

"Saya berdoa terus di rumah saya, saya tempel-tempel bawang putih jadi ya apa aja yang kayak di film saya lakuin," ucap Ruben.

Tak sampai di situ, merasa tak mempan akhirnya ia sampai meminta tolong suami dari mendiang Suzzanna, Clift Sangra. Menurut Clift Sangra, sapu lidi tersebut bisa mengusir setan.

"Kayak bangke udah nggak mempan terus sapu lidi gue sampai pesen dari Clift Sangra tempat Suzzanna, sampai dikasih tau sama Clift Sangra sapu lidinya yang bener buat ngusir setan, gue beli gue kirim dari Magelang. Lo bayangin gue dari Magelang beli sapu lidi doang. Ya semua upaya udah gue lakukan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING