SELEBRITI

Banyak Tertimpa Masalah, Ruben Onsu: Ya Senyum Aja

Rabu, 07 Agustus 2019 15:49 Penulis: Dhimas Nugraha

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terkahir ini, kejadian demi kejadian terus menimpa presenter Ruben Onsu dan keluarganya. Mulai dari hal mistis yang sering ia alami ketika di rumah. Kesurupan masal di gerai ayam geprek miliknya. Yang terbaru, salah satu gerai miliknya di Jakarta terbakar.

Kendati demikian, suami Sarwendah ini merasa tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun menanggapinya dengan santai dan senyuman.

"Gak ada. Ya senyum aja, senyum aja. Kalau saya mau melakukan pergerakan ke manapun, saya gak melakukan pergerakan ke manapun," Kata Ruben Onsu saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

1. Tunggu Waktu Yang Tepat dan Takut Jadi Fitnah

Meski tak lakukan pergerakan, bukan berati Ruben tak ingin membagi pengalamannya tersebut. Hanya saja, mungkin ia menunggu saat yang tepat, dan bukti-bukti yang kuat.

"Jadi saya belum saatnya untuk menceritakan secara rentetan awalnya semua. Saya kepengen apa yang saya ceritakan itu setiap yang saya ceritakan itu ada fakta nyatanya," ujarnya.

"Jadi tidak mau berbicara yang asal wawancara main ngomong ini, nanti jadinya fitnah. Jadinya dosa," sambungnya. 

2. Ikhlas Jalani Semuanya

Selain ia merasa taku dosa dan fitnah karena menunjuk tanpa bukti, ia pun tak mau disalahkan andaikan ketika nantinya ia menunjuk orang dan ternyata salah. Jadi ia lebih memilih menjalaninya dengan ikhlas apa pun yang terjadi.

"Buat saya ngapain, udah saya yang kena saya jadi disalahin. Jadi saya gaperlu cari tahu itu siapa yang penting saya ikhlas aja ngejalanin semua dengan baik," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING