SELEBRITI

Anggun Ditunjuk Sebagai Salah Satu Juri The Masked Singer Perancis!

Sabtu, 13 Juli 2019 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Anggun. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, Anggun menggelar konser bertajuk Amal Gemilang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser tersebut menandai 30 tahun perjalanan karier Anggun di industri musik.

Yang lebih spesial lagi, dalam konser amal tersebut, Anggun berhasil mengumpulkan dana kurang lebih dari 3 milyar Rupiah untuk membantu program Save the Children.

Setelah konser di Jakarta, Anggun langsung menorehkan prestasi di kancah Internasional. Setelah sukses menjadi juri Asia's Got Talent, pelantun lagu Tua Tua Keladi itu ditunjuk sebagai juri dalam ajang The Masked Singer di televisi Perancis.

1. Artis Wanita Pertama

Anggun menjadi artis wanita Indonesia dan Asia pertama yang menjadi juri pada waralaba pertunjukan TV Internasional di luar Asia.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa," kata Anggun, seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, Sabtu (13/7/2019).

2. The Masked Singer

"Setelah program Asia's Got Talent ditayangkan di 19 negara. Semakin lama, semakin saya suka menjadi anggota dari dewan Juri," lanjut Anggun.

Program The Masked Singer awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar, yang kini telah merambah Amerika Serikat.

3. Merasa Bangga

Bahkan, The Masked Singer memecahkan rekor karena membuat pertunjukan ini menjadi peluncuran TV yang paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika.

"Bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang," tutup Anggun.


REKOMENDASI
TRENDING