SELEBRITI

Angle Kamera Bikin Salfok, Ini 7 Potret Jadul Teuku Wisnu yang Sudah Ganteng Sejak Dulu

Kamis, 27 Oktober 2022 17:44

Potret Teuku Wisnu (Credit: Instagram/teukuwisnu)

Kapanlagi.com - Belakangan ini Teuku Wisnu tampaknya semakin sering mencuri perhatian. Setelah jokes bapak-bapak yang cukup sering dia keluarkan, kini giliran foto jadulnya yang jadi sorotan.

Melalui Intagram, Teuku Wisnu mengunggah foto masa mudanya. Foto tersebut seolah menjadi pembuktian bahwa dirinya memang sudah ganteng sejak dulu. Para penggemar yang seolah diajak flashback pun berkumpul di kolom komentar.

Nah, seperti apa sih potret jadul Teuku Wisnu suami Shireen Sungkar yang sudah ganteng sejak dulu? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Jadul Teuku Wisnu

Selain sebagai bintang sinetron, Teuku Wisnu juga dikenal sebagai selebriti yang lucu dan lekat dengan jokes bapak-bapak. Jika biasanya mencuri perhatian dengan lelucon yang kerap dia lontarkan, kini giliran potret jadul Teuku Wisnu yang jadi sorotan. Dia mengunggah dua slide foto saat masih muda dan foto terbarunya sekarang.

2. Angle Kamera Bikin Salfok

Alih-alih memperhatikan perbandingan dua foto tersebut, netizen justru salfok dengan angle kamera foto jadul Teuku Wisnu. Pada foto masa mudanya tersebut, kepala Teuku Wisnu memang terlihat besar, sedangkan wajahnya begitu tirus. Dia pun memberikan klarifikasi dengan foto baru di kiriman selanjutnya.

"Alhamdulillah, menemukan angle foto yang berbeda dari foto yang di upload sebelumnya (slide 1), sebagai sebuah pembuktian kalo kepala saya gak melendung atau gede (baca-baca dikomen)," caption Teuku Wisnu.

3. Sudah Ganteng Sejak Dulu

Melalui foto jadul tersebut, Teuku Wisnu seolah membuktikan jika dirinya sudah ganteng sejak dulu. Hal itu juga membuat para penggemar yang sudah mengenalnya sejak muda jadi ikut flashback. Pria yang berusia 37 tahun ini sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2006. Dia debut melalui sinetron BENAR-BENAR CINTA sebagai Dion.

4. Masih Belia dan Lincah

Teuku Wisnu menyebutnya foto jadulnya sebagai masa masih belia dan lincah. Saat itu, dia memang menjadi idola karena hampir setiap hari wajahnya menghiasi layar kaca. Berbeda dengan sekarang, tampaknya dia sudah mantap untuk memilih berhenti menjadi pemain sinetron.

"Juga di foto lainnya (slide 2) masa masih belia yang lagi lincah banget kayaknya, kalo sekarang udah mulai sakit pinggang" tulis Teuku Wisnu sebagai caption.

5. Pemeran Farrel di Sinetron CINTA FITRI

Bagi penggemar sinetron pada tahun 2000-an, tentu kalian tak asing dengan sosok Emeraldi Farrel Hutama. Dia merupakan tokoh dalam sinetron CINTA FITRI yang diperankan oleh Teuku Wisnu. Tak tanggung-tanggung, sinetron yang meraih popularitas tinggi itu memiliki 7 season yang tayang pada tahun 2007 - 2010. Tak heran jika sosoknya masih begitu diingat para netizen hingga sekarang.

6. Mendapat Banyak Penghargaan

Sepanjang kariernya dalam bermain di sinetron CINTA FITRI, Teuku Wisnu berhasil meraih banyak penghargaan. Setiap tahun, dia berhasil menyabet piala sebagai aktor ngetop dan aktor terfavorit di berbagai acara awards.

7. Cinlok dengan Shireen Sungkar

Masa muda Teuku Wisnu seolah tak bisa dilepaskan dari sinetron CINTA FITRI. Selain karena kariernya yang terus menanjak, lewat sinetron itu pula dia bertemu dengan Shireen Sungkar yang kini sudah jadi istrinya. Bahkan, pasangan cinlok ini sempat mendapatkan penghargaan The Best Couple 2011 dalam acara Insert Awards 2011.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Teuku Wisnu yang sudah ganteng sejak dulu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING