Anjana Demira Suka Iseng

Jum'at, 23 Desember 2005 11:38 Penulis:
Kapanlagi.com - Artis bertubuh cilik, Anjana Demira Andryono mengaku sering kali dijahili oleh teman-temannya. Pemain sinetron ini mengatakan kalau awal mulanya adalah iseng.

Anjana terkadang tak tahan melihat temannya yang sedang diam, "Kalau sudah gitu, nongol jahilnya," katanya saat ditemui di Studio RCTI beberapa waktu yang lalu.

Dara kelahiran 11 Februari 1993 yang kini main dalam Sitkom KEJAR KUSNADI keisengannya ini dimulai saat beberapa temannya sedang ngobrol. Dengan mengendap-endap ia menghampiri temannya dan mengerjainya hingga temannya kaget.

Makanya saat 1 april, peringatan April Mop, dirinya menjadi target utama yang harus dijahili. Seperti apa sih dijahilinya?

Suatu ketika temannya datang kepadanya dan menceritakan kalau kakeknya meninggal sehingga membuatnya menangis terisak-isak dihadapannya. Anjana mencoba menenangkannya hingga setengah jam lebih dan belakangan baru diketahui kalau dirinya dikerjai karena kakek temannya sudah lama meninggal.

"Reseh banget yah," tuturnya sambil tersenyum manis. Soal cita-citanya, dara yang berpostur tubuh 160/45 ini mengatakan ingin menjadi dokter kandungan kelak.

(kl/zee)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING