Annisa Pohan Berharap Cucu Pertama SBY Jadi Artis

Senin, 30 Mei 2016 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Annisa Pohan Berharap Cucu Pertama SBY Jadi Artis Anissa Pohan © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Makin besar, seorang anak tentunya bakat dan minat seorang anak makin terlihat. Begitu juga dengan putri Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono, Almira. Terlebih lagi kedua orangtuanya memberikan pendidikan yang lebih dari cukup untuk putri sulungnya tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5), Annisa menjelaskan apa-apa saja pendidikan yang diberikan pada si anak. "Yang pasti pendidikan karakter utama, agama, pokoknya balance, seni juga," ucap wanita berusia 34 tahun ini soal pendidikan Aira.

Kini bakat dan minat dari cucu pertama mantan presiden SBY ini makin terlihat saja, terutama di bidang seni dan bahasa. Semua terjadi setelah ia mendapatkan pelajaran bahasa di sekolahnya hingga les piano yang diikutinya.

"Aira sebenernya secara akademik bagus, semua masih imbang. Dia lebih senang ke seni. Dia suka banget jadi seniman, pelukis," aku sang ibunda.

Anak punya bakat dan minat di bidang seni, Annisa Pohan berharap Aira akan teruskan jejaknya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnak punya bakat dan minat di bidang seni, Annisa Pohan berharap Aira akan teruskan jejaknya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Punya jiwa seni seperti ini, Annisa ternyata memendam keinginan agar Aira bisa terjun ke dunia hiburan tanah air. Namun, wanita berambut panjang ini akan membebaskan apa-apa yang akan diambil sang anak untuk profesinya ke depan. Yang terpenting penghasilan sang anak halal.

"Saya sih pengen banget (Aira terjun ke dunia entertain). Seneng kalau Aira bisa ikutin jejak saya. Memperkenalkanlah, saya sering aja dia foto. Saya profesi juga kan di entertain, saya senang di dunia entertaiment. Mungkin terserah dia bagaimana nantinya. Yang penting doa saya, dia bisa menghidupi dirinya dengan penghasilan yg halal," jelas Annisa dengan gamblang.

"Kita hanya memberikan bekal, Almira nanti yang memutuskan gimana. Yang penting anak saya selalu bahagia, bekerja sesuai yang dia inginkan," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)


REKOMENDASI
TRENDING