Annisa Trihapsari - Sultan Djorghi Resmi Menikah

Rabu, 16 Mei 2007 15:31 Penulis:
Kapanlagi.com - Seusai pembacaan ijab Kabul janji pernikahan diucapkan Sultan Djorghi pada pukul 14.05 wib (Rabu, 16/5) di Masjid Dian Al Mahri atau Masjid Kubah Emas Depok, Annisa Trihapsari akhirnya resmi menyandang gelar nyonya Sultan Djorghi.

Dengan mengenakan busana putih Sultan dengan mantap dan lancar mengucapkan janji di depan Ketua KUA Mohammad Asmat serta disaksikan Habib Abdullah Assegraf dan Abah AB Gumelar. Setelah dinyatakan sah, Sultan dipertemukan dengan Annisa yang menggandeng Rafly, putra semata wayang hasil pernikahan terdahulunya dengan Adjie Pangestu.

Dalam akad tersebut Sultan menyerahkan mas kawin berupa satu mobil Mercedez Benz, perhiasan emas dan jam tangan berlian. Kesan mewah dan sakral tampak dalam prosesi tersebut.

Sebelumnya Sultan tiba di Masjid Kubah Emas pada pukul 13.00 dengan diiringi 16 orang pembawa kotak hantaran pernikahan yang terdiri dari 6 kotak putih dan 10 kotak berwarna hitam. Selain kerabat diantara pembawa kotak hantaran nampak Tommy Kurniawan, Randy Bragi, Husmi Raiden dan Ari Dwi Andhika. Kakak Sultan, Thomas Djorghi juga turut dalam prosesi tersebut.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING