Antara Musik dan Film, Mana Yang Menjadi Fokus Sheryl Sheinafia?

Kamis, 29 Juni 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Antara Musik dan Film, Mana Yang Menjadi Fokus Sheryl Sheinafia? Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan cuma gemilang di dunia musik, Sheryl Sheinafia juga berhasil mencatatkan namanya di industri film. Namun, siapa sangka kalau karirnya di industri film justru dimulai karena ketidak sengajaan ikut dalam project milik kakaknya.

"Waktu itu lebih ke project abangku, aku jadi produser di PH abangku. Mereka produksi film lama kaya 30 HARI MENCARI CINTA, cuma saya memutuskan untuk belajar lebih dalam. Aku terlibat jadi produser, tapi sekarang perhatikan dari sisi peran dan pelaku yang langsung di atas panggung dan di depan kamera dan itu aku baru belajar," ujar Sheryl saat ditemui di Texas Fried Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Sheryl pun kemudian mencoba mempelajari proses produksi ketika mengerjakan film bersama kakaknya. Walau begitu, panggilan hatinya pada dunia musik yang lebih kuat membuat Sheryl lebih mendalami proses produksi sebuah karya dalam bentuk audio.

Sheryl Sheinafia, lebih memfokuskan diri pada bermusik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheryl Sheinafia, lebih memfokuskan diri pada bermusik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku belum mendalami untuk produksi aku pelajarin. Aku fokus musik, aku suka nulis lagu. Aku mau kaum milenial dapat meresapi karya-karya aku. Karena banyak lagu yang sulit dicerna buat aku kata-katanya, makanya di lagu aku aku pake kata-kata yang berbicara aja," lanjutnya.

Namun mengingat karir yang dijalaninya di dunia musik dan film, tentu fokus Sheryl jadi pertanyaan para fans maupun penggemarnya. Lalu, apa yang menjadi fokus Sheryl saat ini?

"Kedua profesi itu ada keuntungan masing-masing. Masalah menghasilkan itu urusan kedua. (Kalau fokus) Tetap musik sih karena itu sangat mewakili perasaan aku 100 persen karena itu lagunya karangan aku," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING