Antara Shawn Adrian - Andi Soraya, Siapa Yang Lebih Suka Curhat?

Kamis, 10 September 2015 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Antara Shawn Adrian - Andi Soraya, Siapa Yang Lebih Suka Curhat? Shawn Adrian - Andi Soraya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa pun pasti pernah curhat kepada orang tua mereka. Selain merasa percaya, terkadang, komunikasi 2 arah bisa menjadi solusi yang tepat untuk masalah yang dicurhatkan. Seperti pasangan ibu dan anak artis yang satu ini, Andi Soraya dan Shawn Adrian.

Yap, sebagai ibu dan anak yang kini menjalani dunia karir yang sama, tentu ada beberapa hal yang menjadi topik untuk dicurhatkan. Hanya saja, siapa sih yang sebenarnya lebih suka curhat di antara Shawn Adrian dan Andi Soraya?

"Curhat paling gak terlalu banyak. Malah mama yang suka nanya-nanya, jadi akhirnya aku cerita. Mama pesan paling lebih ekspresif, Shawn kan bisa dibilang pemalu," ungkap Shawn saat dijumpai di Konferensi Media KLN Content Experience (KLN CX) KapanLagi.com®, Rabu (2/9).

Shawn Adrian lebih sering menunggu ditanya ibunya dibandingkan langsung curhat © KapanLagi.com/Budy SantosoShawn Adrian lebih sering menunggu ditanya ibunya dibandingkan langsung curhat © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sebagai anak yang berkarir di dunia hiburan, tentu ada banyak pengaruh dari sang ibu yang sudah lebih dulu terjun dan memiliki banyak pengalaman di bidang tersebut. Nah, tapi diakui Shawn kalau ibunya justru sama sekali tidak banyak mengajarkan apa-apa tentang bagaimana berkarir di dunia akting.

"Kalau Mama sih ajarinnya gak terlalu ngajarin banget, self talented aja. Jadi mama pesen jangan yang gimana-gimana," pungkas mantan aktor THIS IS CINTA itu singkat.

Nah, itu tadi tentang kebiasaan curhat Shawn Adrian dengan mamanya, Andi Soraya. Kalau kamu mau tahu lebih banyak bagaimana Shawn berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar dan teman-temannya, langsung saja simak di sini KLovers! :)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING