Terkenal Pendiam, Andi Soraya Bangga Shawn Adrian Ikut #AnakArtis

Selasa, 08 September 2015 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Terkenal Pendiam, Andi Soraya Bangga Shawn Adrian Ikut #AnakArtis Andi Soraya - Shawn Adrian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai orang tua, Andi Soraya mengaku sangat bangga dengan anak sulungnya Shawn Adrian yang ikut membintangi sebuah web series di KapanLagi.com® yang berjudul #AnakArtis: The New Royalty. Selain Shawn, ada juga anak artis lainnya, yakni Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Nicholas Salim (putra Ferry Salim), Nadine Woworuntu (putri Ruth Sahanaya), Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetri (putra dan putri Titi DJ).

"Saya bangga sama Shawn dia bisa mengikuti jejak saya (jadi artis), itu luar biasa banget. Kehidupan anak-anak artis ini pemilihannya, konsep ceritanya, juga bagus," ungkap Andi Soraya saat ditemui saat acara KLN CX di Empirica kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada (2/9).

Menurut Andi Soraya, dengan bergabungnya Shawn dalam web series #AnakArtis ini bisa menjadikan Shawn lebih baik lagi dalam bersosialisasi yang biasanya terlihat pendiam. Ia juga yakin banyak pengalaman yang bisa didapat anaknya itu.

Pendiam, Andi Soraya bangga dengan Shawn Adrian yang mulai membuka diri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPendiam, Andi Soraya bangga dengan Shawn Adrian yang mulai membuka diri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya bangga banget Shawn terpilih mewakili sebagai salah satu anak artis, ada sesuatu yang membuat Shawn bisa menjadi lebih baik. Sebagai orang tua men-support, suka bilang sama dia dicoba saja dulu buat pengalaman, kamu berbeda," jelas Andi.

Meski sepertinya terlihat orang yang introvert, menurut Andi, anaknya itu tipikal yang suka bercerita tentang semua masalahnya, begitu juga soal cewek kepada orang-orang terdekatnya. Meski memang membutuhkan waktu yang lama untuk Shawn bisa dekat dengan seseorang.

"Kita berdua suka curhat-curhatan tapi disesuaikan juga dengan seusia dia. Kalau pacaran cinta monyet masih normal, kalau untuk serius belum saya perbolehkan," kata ibu dua anak ini.

"Shawn itu cool banget kalau nembak perempuan, butuh waktu yang lama untuk nembak. Cerewet banget sama teman-temannya, sesuatu yang menarik pasti dibicarakan," pungkasnya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING