SELEBRITI

Antara Verrell dan Atta, Siapa yang Dipilih Ashanty untuk Aurel?

Jum'at, 10 Mei 2019 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ashanty dan Aurel © KapanLagi/Abel Risang

Kapanlagi.com - Kisah cinta Aurel Hermansyah selalu menarik untuk disimak dan dinantikan. Setelah sempat beberapa kali pacaran dan digosipkan dengan beberapa nama pria, kini putri dari Anang Hermansyah itu sedang jomblo.

Kali ini, Aurel sedang diisukan dekat dengan Verrell Bramasata dan juga Atta Halilintar. Gadis berusia 20 tahun itu memang sering terlihat bersama keduanya di waktu yang berbeda. Lalu bagaimana  pendapat Ashanty mengenai hubungan putrinya itu?

"Tuh kan yang ditanya pasti itu. Jadi sama Verrel dan Atta bikin konten Youtube. Digosipin itu nggak lah, mereka temen banget. Orang-orang aja netizen karena dia sering syuting," jawab pelantun Kesakitanku itu ketika ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

1. Verrell Mantan Aurel

Aurel dan Verrell sempat menjalin hubungan asmara, namun ketika mereka masih duduk di bangku SD. Kalau masih banyak yang belum tahu, tidak mengherankan kok, karena Ashanty sendiri juga awalnya tak tahu.

"Dua-duanya baik. Kakak nggak pernah ada omong ini itu. Kalau sama Verrel teman dari kecil, malah pernah pacaran katanya waktu SD. Aku kaget, coba kok masih SD bisa pacaran. Kalau sama Atta cuma teman aja karena sering bikin konten Youtube bareng aja," sambung Ashanty.

2. Kriteria

Meski tak mau terlalu ikut campur urusan percintaan Aurel, namun Ashanty sendiri punya kriteria pria yang diidamkannya untuk Aurel. Salah satu yang paling penting adalah cowok tersebut harus sayang pada keluarga.

"Yang penting baik, seiman, sayang sama keluarga. Aurel kan sama keluarga dekat, kita tuh bener-bener erat. Takutnya kalau punya pacar berusaha menjauhkan (dari keluarga). Jadi kita selalu berdoa supaya kakak punya pacar yang deket ama keluarga. Aku kepengennya Aurel punya pacar kayak gitu, tapi sekarang masih jomblo," pungkas Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING