SELEBRITI

Apa Saja yang Dilakukan Wijaya Saputra 'Wijin' dan Gisel di Singapura?

Kamis, 14 Maret 2019 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sedang dekat satu sama lain © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Wijaya Saputra atau Wijin lagi-lagi menyeruak ke permukaan. Pebasket yang juga mantan Agnez Mo itu saat ini sedang dekat dengan Gisella Anastasia yang notabene baru saja cerai dari Gading Marten.

Keduanya belum lama ini kedapatan sedang barengan di sebuah mall di Singapura. Ditemui awak media, Wijin tak menampik jika dirinya dan Gisel memang di Singapura bareng. Ia pun menceritakan kronologi perteuannya.

"Jadi gini, kita memang chattingan, terus tahu dia mau ada kerjaan di sana. Terus saya cek apa jadwal CLS main, ternyata ada pertandingan di sana. Terus akhirnya ya sudah dia kerja, saya nonton basket, gitu. Nah terus foto yang beredar kemarin tuh yang kena jepret itu saya nyusulin dia ke mall, waktu dia di mall gitu," ujar Wijin ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

1. Jalan dan Makan

Meski punya schedule masing-masing di Singapura, namun mereka menyempatkan diri untuk ketemuan. Mengingat waktu yang tak terlalu banyak, mereka pun memilih untuk sekedar makan bareng di sebuah tempat.

"Cuma sehari doang karena aku memang tujuannya pengen nonton basket terus besoknya pulang. Yang pas abis nonton basket aja, kita jalan makan, dia sama asistennya juga," sambungnya.

2. Awal Pertemuan

Lebih jauh, Wijin membeberkan jika awal pertemuannya dengan Gisel karena dikenalkan oleh seorang teman. Saat ini keduanya menyandang status single, jadi tak menutup kemungkinan jika nantinya bakal ada bunga-bunga cinta bermekaran antara keduanya.

"Nah itu kan sebenernya gimana ya. Dari aku sendiri, aku tidak membebani diriku sendiri. Karena toh ya i'm single, dan she's single too. So menurut aku ya aku sih bertujuannya baik ya. Maksudnya deket ya ngomongnya juga baik. Ya intinya aku tidak membebani diri sendiri dan let it flow aja," pungkas Wijin.


REKOMENDASI
TRENDING