Aplikasi Tik Tok Sempat Diblokir, Haruka Nakagawa Merasa Sedih

Jum'at, 06 Juli 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina
Aplikasi Tik Tok Sempat Diblokir, Haruka Nakagawa Merasa Sedih Haruka Nakagawa © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Aplikasi Tik Tok sempat jadi tren bagi generasi millenial di Indonesia. Dianggap sebagai tempat untuk berbagi kreativitas, tak ayal banyak pula selebritis Tanah Air yang tertarik menggunakannya. Haruka Nakagawa adalah salah satunya. Eks idol grup JKT 48 ini mengaku sempat merasa sedih saat aplikasi tersebut harus diblokir di Indonesia.

"Iya nih diblokir hu hu hu sedih sih. Soalnya orang Jepang banyak yang main Tik Tok kan di Jepang terkenal banget. Aku juga pengin main biar fans di Jepang lebih senang gitu," ujar Haruka Nakagawa, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7).

Kendati demikian, ada kabar baik bagi pengguna Tik Tok. Pasalnya aplikasi tersebut sudah bisa digunakan kembali di Indonesia. Tentu saja hal ini disambut baik oleh Haruka.

Haruka berpesan pada pengguna Tik Tok. © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoHaruka berpesan pada pengguna Tik Tok. © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Menurutnya, aplikasi Tik Tok bisa jadi ajang adu kreativitas asal digunakan dengan baik. Terlebih generasi saat ini memiliki pemikiran yang out of the box. Ia pun berharap para user bisa lebih bertanggung jawab ke depannya.

"Ya kalau mau main, ya main aja. Tapi jangan aneh-aneh, jangan macam-macam nanti diblokir lagi," pungkasnya.

Selain Haruka, beberapa seleb terkenal seperti Maia Estianty, Al Ghazali, sampai Elly Sugigi juga kedapatan pernah memainkan aplikasi tersebut. Kalau kamu sendiri bagaimana? Setuju nggak aplikasi Tik Tok diblokir kemarin?

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING