SELEBRITI

April Jasmine Pernah Minta Ustaz Solmed Nikah Lagi Karena Alasan Menyentuh

Kamis, 23 Mei 2019 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan

April Jasmine dan Ustaz Solmed © Instagram/apriljasmine85

Kapanlagi.com - Tahun 2011 silam, Ustaz Solmed menikah lagi untuk kedua kalinya besama seorang pesinetron bernama April Jasmine. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai 3 orang anak, di mana 2 di antaranya kembar.

Rumah tangga Ustaz Solmed dan April sendiri begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun seperti kebanyakan kehidupan keluarga lainnya, mereka pun pernah mengalami masalah, hanya saja tak pernah mengumbarnya ke publik.

Nah, saat jadi bintang tamu di program Alvin & Friends belum lama ini, April dan Ustaz Solmed pun menceritakan sebuah pengalaman menarik di masa lalu. Believe it or not, April ternyata sempat meminta atau memberi izin suaminya untuk menikah lagi. Why?

 

1. Divonis Tak Bisa Hamil

Izin yang diberikan April untuk Ustaz Solmed itu diberikan setahun setelah menikah. Bukan tanpa alasan, April rupanya pernah mengalami gangguan dengan sistem reproduksinya dan divonis tak bisa memiliki keturunan.

"Dokter menyatakan saya ada PCOS, ada penyumbatan segala macem dan akan sulit untuk punya anak. Rasanya drop banget," ujar April pada video YouTube Alvin & Friends, Kamis (23/5).

Dokter menyatakan jika kesempatan April untuk bisa hamil sangat kecil. Alasannya, April cuma memiliki satu tuba falopi setelah menjalani operasi.

"Akhirnya harus diangkat satu tuba falopi bagian kiri. Masih bisa punya kesempatan hamil dengan satu tuba. Tapi tuba ini juga tidak sempurna keadaannya," sambungnya.

2. Izinkan Suami Nikah Lagi

Sebagai seorang istri, pastinya April merasa tertekan dan drop karena divonis tak bisa hamil. Jalan tengahnya, April rela jika suaminya menikah lagi agar bisa dapat momongan.

Menanggapi pernyataan istirnya, hati Ustaz Solmed pun tergerak. Ia memilih untuk setia menemani Apri seorang hingga benar-benar diizinkan untuk punya momongan oleh Sang Khalik.

"Dia berpikir, 'Kalau kamu harus menikah dengan orang lain tidak apa-apa'. Wah saya tidak mau. Saya bilang, 'Sampai hari ini saya tidak punya niat itu dan sampai hari ini saya masih setia menemani kamu sampai Allah izinkan kita punya anak keturunan'," kenang Solmed.

3. Punya momongan

Ketulusan cinta dari April dan Ustaz Solmed akhirnya membuahkan hasil. Belum enam bulan menginjak usai operasi, April akhirnya dinyatakan hamil dan akhirnya melahirkan anak pertamanya, Sultan Mahmoed Qusyairi.

Bahkan pertengahan 2018 lalu, Ustaz Solmed dan April dikaruniai seorang anak kembar yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

4. Simak Videonya!


Video by: Alvin & Friends

REKOMENDASI
TRENDING