April Jasmine Ungkap Kebahagiaan Saat Persalinan Ditemani Oleh Ustaz Solmed

Minggu, 06 Mei 2018 19:30 Penulis: Ferry Sanjaya
April Jasmine Ungkap Kebahagiaan Saat Persalinan Ditemani Oleh Ustaz Solmed Ustaz Solmed & April Jasmine © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga besar Ustaz Solmed. Istrinya yang bernama April Jasmine akhirnya melahirkan bayi kembarnya dengan selamat pada hari Jumat (4/5). Anak kembar Ustad Solmed diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

April sendiri senang karena momen ini juga menjadi momen dimana dirinya ditemani oleh sang suami untuk pertama kalinya. Sebelumnya saat pemeriksaan, April tak didampingi oleh Ustaz Solmed.

"Senang banget ini anak kedua dan ketiga tapi pertama kali ditemani sama dia. Jadi saya susah bilang waktu pemeriksaan Sultan setiap bulan ditemani ustaz, begitu lahiran enggak ditemani, karena dia jauh banget, dia enggak bisa pulang karena lahiran dadakan. Yang kali ini saya bilang, 'udah pemeriksaan enggak usah ditemanin tapi lahiran pulang ya' dan alhamdulillah Allah jabah doa saya. Akhirnya dia bisa dapat pesawat paling pagi," ungkapnya saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5).

Ustaz Solmed & April Jasmine © Kapanlagi/Akbar Prabowo TriyuwonoUstaz Solmed & April Jasmine © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Ustaz Solmed mengatakan jika dirinya sempat menangis ketika mendengar kabar kemungkinan berat bayinya tidak sesuai. Dirinya pun berdoa supaya proses persalinan bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.

"Iya jadi kemarin dokter kasih kabar ke kita bahwa bayi yang lahir ini kemungkinan beratnya bisa 2,3 atau di bawah 2,3 dan ini memungkinkan harus di NICU. Nah mendengar kabar itu tentu kita sedih kalau sampai anak dibawa ke NICU kemudian mendapat perawatan intensif," tambahnya.

"Tangisan saya dan istri adalah harapan saya kepada Allah mudah-mudahan diberikan yang terbaik untuk bayi ini. Kalau harus ditambah beratnya, tolong ditambah ya Allah dalam waktu yang cepat. Sehingga pertama kali saya tanya dokter, 'beratnya berapa' sehingga beliau prioritaskan timbang dulu dann alhamdulillah besar-besar. Yang satu hampir 2,8 kg yang satu hampir 2,5 kg. Jadi betul-betul di atas prediksi," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING