SELEBRITI

Arbani Yasiz dan Sitha Marino Ajak Kamu Nostalgia ke Masa SMA Lewat Serial Drama 'IPA & IPS'

Senin, 11 Oktober 2021 16:42

Drama Series 'IPA & IPS' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - SMA adalah salah satu masa-masa terindah yang penuh kenangan. Tak heran jika akhirnya banyak sekali film atau serial yang mengangkat tema itu, seperti salah satunya IPA & IPS yang bakal tayang perdana hari ini, jam 18.30 WIB tiap harinya di GTV.

Serial drama IPA & IPS menghadirkan sederet aktor dan aktris kondang seperti Arbani Yasiz, Kenzo Defras hingga Sitha Marino. Ketiganya akan mengobati kerinduan kalian pada masa-masa putih abu-abu, mengingat dalam 2 tahun terakhir ini memang kegiatan sekolah memang harus dihentikan untuk sementara waktu karena pandemi.

"Ceritanya sangat dekat dengan kejadian anak-anak remaja saat ini. Apalagi dibumbui romantisme umuran kita-kita. Jadi, bakal menarik banget untuk ditonton deh setiap hari jam 18.30 WIB mulai Senin 11 Oktober," ungkap Arbani Yasiz yang diamini oleh Kenzo Defras dan Sitha Marino (08/10/21).

1. Sinopsis 'IPA & IPS'

Bercerita tentang perseturuan antara Rifki (diperankan oleh Arbani Yasiz), anak IPS sekaligus ketua osis SMA 2 Garuda dengan Aldino (diperankan oleh Kenzo Defras) anak IPA yang mengikrarkan diri sebagai rival Rifki dan semua anak-anak IPS. Tanpa banyak yang tahu, ternyata Rifki dan Aldino pernah bersahabat.

Sementara itu, Michelle (diperankan oleh Sitha Marino) yang berada di tengah-tengah konflik, tidak mengerti kenapa keduanya bisa bermusuhan. Michelle pun bertekad kuat mencari jawaban kenapa Rifki dan Aldino bermusuhan.

Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia, cerita yang ditawarkan oleh drama series IPA & IPS lebih dari sekedar cinta dan romantika anak SMA. Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan serial ini layak menjadi tontonan yang dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

"Di masa pandemi gini, buat anak-anak yang sekarang lagi sekolah pasti kangen banget kan sama sekolah, mengurangi kangennya dengan menonton series IPA & IPS. Untuk yang sudah kuliah dan kerja atau sudah menjadi orangtua, mungkin bisa sekalian throwback masa lalu dengan menonton series IPA & IPS," ujar Putri Azzahra.

Penasaran seperti apa keseruan dari drama series IPA & IPS? Pastikan kalian nggak ketinggalan nonton hari ini, Senin (11/10) dan tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di GTV.


REKOMENDASI
TRENDING