Ari Wibowo Kembali ke Layar Lebar

Senin, 03 November 2008 22:37 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Semenjak penampilan terakhirnya dalam film PENGANTIN tahun 1991, aktor Ari Wibowo tidak lagi menampakkan aktivitasnya sebagai bintang akting film layar lebar. Semenjak tampil bersama artis Sophia Latjuba saat itu, Ari tidak banyak bergelut di dunia entertainment, dunia akting pun nyaris ditinggalkan.

Didampingi artis Rachel Maryam, kini Ari Wibowo siap kembali ke panggung film layar lebar Indonesia. Lewat film berjudul SEPULUH arahan sutradara muda Hendry Riady produksi First Media Production, mencoba menawarkan film bertema kehidupan sosial dengan mengangkat isu perdagangan anak di bawah umur menjadi tema cerita.

"Banyak sih tawaran, cuman kali ini aku baru yakin, untuk bermain dalam film, soalnya ceritanya sangat berisi, banyak pesan moralnya," terang Ari Wibowo saat ditanya masa vakumnya dari dunia film.

"Aku nggak memandang sutradaranya siapa, atau bayarannya tinggi, kalau filmnya nggak berisi aku nggak mau nerima. Soalnya itu lebih pada kepuasan pribadi, yang nggak bisa diukur dengan uang," tegasnya.

Dalam film ini Ari mengaku tidak banyak menghadapi kesulitan dalam aktingnya. Apalagi di film ini dirinya berperan sebagai seorang ayah, karakter yang memang sudah melekat pada suami Inge Anugrah itu sejak Juli 2006 itu.

"Aku juga nggak merasa kesulitan berperan di sini, apalagi sekarang aku sudah punya anak, yang harus berperan sebagai seorang ayah yang berjuang memperjuangkan anaknya yang menderita gagal ginjal," demikian terang ayah Kenzo Wibowo ini.

Film ini selesai syuting sejak Agustus lalu, dijadwalkan pada 5 Februari mendatang akan mulai beredar di bioskop di tanah air. 

(kpl/ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING