SELEBRITI

Ariana Grande Kenakan Gaun Emas Karya Desainer Indonesia di MTV VMA 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ariana Grande / Credit: AFP

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik tahunan MTV Video Music Awards 2018 baru saja digelar hari Senin (20/8) kemarin di Radio City Music Hall, New York. Selain pembagian penghargaan, MTV VMA 2018 juga diramaikan oleh penampilan beberapa nama penyanyi dunia, seperti salah satunya Ariana Grande.

Gadis berusia 25 tahun ini tampil membawakan single terbarunya, God Is a Woman. Tak sendirian, Ariana diiringi oleh sejumlah penari wanita. Bersama, mereka menampilkan sebuah visual yang sangat ciamik di atas panggung.

Ariana sendiri malam itu tampil memesona dalam balutan gaun two piece dengan high waist pants yang di seluruh permukaannya dipenuhi bebatuan swarovski. Dan siapa sangka jika gaun yang sangat cantik itu karya seorang desainer asal Indonesia?

1. Gaun Karya Diana Putri

Desainer dari gaun yang dikenakan Ariana itu bernama Diana Putri, seorang wanita asal Surabaya. Lewat akun Instagram pribadinya, Diana menyebut jika pencapaian ini adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan baginya.

"ARIANA GRANDE in #DianaCouture by @DianaMPutri. The One and Only @arianagrande performs God Is A Woman in a Custom Made-to-order Two Piece, hand encrusted and studded #DianaCouture Bralette & High Waisted Shorts, topped with a signature peplum hip piece at the MTV @VMAs," tulis Diana sambil mengunggah foto dari penampilan Ariana.

2. Ungkapan Terima Kasih Diana

Pencapaian Diana yang membanggakan ini juga dibantu oleh sejumlah pihak. Tentunya, Ia tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantunya menyelesaikan karya masterpiece tersebut.

"Terima kasih Jesus atas berkah yang tak pernah habis. Benar-benar mimpi yang jadi kenyataan. Terima kasih PR-ku @thearchshow dan sayangku Mikey & Alexis karena sudah mempercayakan kesempatan ini padaku. Terima kasih stylist @mimicuttrell karena telah memilih potongan ini mulai dari rancangan kasar hingga akhirnya jadi. Terima kasih pada anakku @ReinhardtKenneth yang selalu bangun tiap malam, menyelesaikan gaun ini bersamaku. Last but not least, terima kasih pada semua wanita yang telah menginspirasiku - mulai dari ibu hingga anakku, mereka yang telah membuktikan bahwa kita wanita itu seharusnya bersinar dan memuliakan dunia lewat seni, passion dan cinta kita," pungkas tulisan Diana.

3. Ikuti Kesuksesan Rinaldy

Pada MET Gala 2018 beberapa waktu lalu banyak selebriti yang menarik perhatian, seperti salah satunya adalah penyanyi pop ternama, Madonna. Penampilannya kala itu sangat eksentrik, lengkap dengan mahkota emas berhiaskan deretan salib yang begitu indah. Uniknya lagi, ternyata headpiece ini merupakan karya dari desainer kondang Tanah Air, Rinaldy Yunardi.

"Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen Madonna seorang Diva legendaris yang sangat aku kagumi dan kucintai di acara bergengsi MET Gala. Kebahagiaan-ku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku Jean Paul Gaultier," tulis Rinaldy pada caption foto postingannya di Instagram.

4. Ariana Menangi Kategori 'Best Pop Video'

Penampilan cetar Ariana semakin lengkap kala dirinya sukses pulang membawa sebuah piagam penghargaan. Ya, wanita kelahiran Bocca Raton, Florida ini dianugerahi sebuah piala di kategori 'Best Pop Video' atas video klipnya No Tears Left To Cry.

Pada kategori tersebut, Ariana mengalahkan sejumlah pesaing lain seperti Camila Cabello, Demi Lovato, Ed Sheeran, P!nk danĀ Shawn Mendes. Ariana juga masuk dalam sejumlah nominasi lain, namun sayang Ia gagal memborong semua piala untuk kategori tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING