SELEBRITI

Arie Untung Ungkap Haters Terbesar Dalam Hidupnya

Rabu, 12 Desember 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Arie Untung ungkap haters terbesar dalam hidupnya / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mendapat kritikan pedas dari haters adalah salah satu konsekuensi terbesar yang harus dihadapi oleh seorang publik figur. Hal itu juga baru saja dirasakan oleh Arie Untung yang mengunggah sebuah postingan tentang Aksi 812 di Malaysia. Banyak pihak yang menuding Arie mendukung penolakan terhadap ICERD (anti rasisme).

Arie sendiri sudah menjelaskan jika semuanya hanyalah salah paham. Ia sama sekali tak bermaksud menyindir satu pihak tertentu. Pembelaannya itupun didukung oleh sang istri, Fenita.

"Ketika saya melihat tweet terakhir yang katanya heboh itu, saya tuh nggak melihat dari pihak Mas Arie. Maksudnya mengatakan diskriminasi apapun itu, tidak ada kata-kata sedikitpun yang menyinggung ras manapun, menyinggung agama manapun, sama sekali tidak ada. Tapi saya sayang banget ketika ada salah satu lah yang ternyata dari temen-temen kita sendiri juga, kok malah gini sih?" ujar Fenita ketika ditemui di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12).

1. Perdebatan Dengan Ernest Prakasa

Dari sekian banyak yang mengkritik postingan Arie, ada satu nama yang paling mencuri perhatian, yakni Ernest Prakasa. Fenita pun merasa tidak paham dengan reaksi Ernest yang dianggapnya terlalu berlebihan itu.

"Kita nggak menyebutkan nama, kita nggak nyinyir apa-apa loh. Kok malah dia (Ernest) yang ngomong sendiri? Kita malah bingung gitu, satu sisi kalau kita diemin malah jadinya fitnah, satu sisi gimana. Intinya adalah gini, kita tidak pernah menyinggung siapapun," sambung wanita yang kini berhijab itu.

 

2. Haters Terbesar Arie Untung

Arie sudah sangat terbiasa dengan hujatan dari haters yang datang padanya. Dan ternyata, mantan VJ MTV itu punya satu haters terbesar dalam hidup yang selama ini tak pernah diketahui orang. Siapa dia?

"Saya tuh orangnya kritis banget. Apapun yang dia (Arie) posting, apapun, selalu buat saya marah. Karena apapun yang dia lakukan, pastinya akan membawa saya, anak dan keluarga," jelas Fenita.

"Kritikus  saya tuh, haters paling berat dia, ini dia nih," pungkas Arie sambil menunjuk ke arah Fenita.


REKOMENDASI
TRENDING