Ariel Disebut, Sophia Mueller Bunyi 'Aw ...Aw...Aw'

Kamis, 13 November 2014 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ariel Disebut, Sophia Mueller Bunyi 'Aw ...Aw...Aw' Sophia Mueller © KapanLagi.com/Budy_Santoso
Kapanlagi.com - Hubungan Sophia Mueller dengan Ariel memang menarik untuk diperbincangkan. Karena itu, saat hadir di acara selamatan memulai syuting Comic 8 sequel-2, para wartawan kerap mempertanyakan keseriusan hubungan mereka.

"Ini film ke-10 apa ke-11 gitu ya. Ini film pertama yang komedian action," cerita Sophia Mueller seputar film terbarunya itu, di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Sophia juga cerita tentang kebiasaannya berolahraga yang mendukung kesehatan untuk membintangi film Comic 8. Dia bercerita tentang cidera yang pernah dialami saat berolahraga.

"Kalau untuk olahraga setiap hari olahraga, jadi nggak ada perubahan yang drastis, paling Yoga sama combat. Untuk stamina sendiri nggak ada masalah. Pernah cidera lutut, masih ada sakit, tapi enggak heboh-heboh banget," ungkapnya.

Namun giliran ditanyakan tentang dukungan kekasihnya ArielSophia hanya memberikan jawaban pendek. "Ciee.... terus-terus pertanyaannya (tentang Ariel) aw...aw," jawabnya dengan senyuman.

Obrolan pun kembali beralih tentang seputar film yang akan dibintanginya bersama Indro Warkop, Prisia Nasution, Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono itu. Dia mengaku tidak diperbolehkan membocorkan peran barunya itu. "Ada deh, enggak boleh soalnya (diberitahukan). Komediannya beda untuk peran saya, beda! Tetangga Masa Gitu beda, di sini juga beda," katanya.

Namun wartawan kembali memberikan pertanyaan tentang Ariel. Tapi Sophia pun tetap menolak menjawab.  "Aw...aw...nanya soal Ariel, aw...aw," katanya.

Sophia Kembali melanjutkan obrolan. Bercerita ke sana-sini. Kali ini dirinya bercerita tentang keinginannya kembali ke Los Angeles. Syuting dan penampilannya di beberapa tempat off air, membuatnya tidak bisa kembali ke LA. "Pengen sih pengen balik ke Los Angeles, tapi masih banyak kerjaan. Sampai sekarang masih banyak job, banyak tawaran," katanya.

Tetapi saat dikaitkan dengan target untuk membangun rumah tangga, Shopia kembali menolak.  "Aw...aw...no comment lah. Aw...aw," katanya.

Kali ini dia kembali menjawab pertanyaan seputar putrinya, Eva Celia dan Manu. "Kalau Eva kan sudah mulai dewasa, kalau yang Manu sering nemenin ke lokasi syuting. Manu Kelas 4," katanya.

Lagi-lagi, Sophia menolak bicara tentang Ariel. Dia atraktif sambil menggoyangkan badan saat wartawan kembali melemparkan pertanyaan tentang pernikahan.  "Aw aw aw," katanya. Kali ini dia sambil menggoyangkan tubuhnya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING