Ariel Hanya Satu Kali Tak Jalani Wajib Lapor

Senin, 22 September 2014 15:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ariel Hanya Satu Kali Tak Jalani Wajib Lapor Nazriel Irham atau Ariel © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak bebas bersyarat pada 23 Juli 2012, vokalis NOAH, Nazriel Irham atau Ariel terbilang kooperatif dalam menjalani masa bebas bersyaratnya. Penilaian itu disampaikan oleh pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung.

Kasie Bimbingan Klien Dewasa Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung, Budiana mengungkapkan, Ariel sesuai kewajibannya telah melakukan wajib lapor sebanyak 26 kali.

"Selama itu dia selalu bertemu saya," kata Budiana saat ditemui di kantornya, Kiara Condong, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9).

Ariel hanya sekali saja tidak hadir. Itupun dikarenakan sedang berada di Sulawesi bersama NOAH. Pihak Bapas pun bisa mentolerir atas tindakan tersebut.

Nazriel Irham atau Ariel © KapanLagi.com/Mathias_PurwantoNazriel Irham atau Ariel © KapanLagi.com/Mathias_Purwanto

"Kami tetap tolerir karena dia ada di luar Jawa. Ariel kooperatif karena bulan berikutnya selalu hadir," terang Budiana.

Juni 2010, Ariel pernah terlibat skandal rekaman video yang melibatkan dirinya dengan Luna Maya dan Cut Tary. Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat akhirnya menjatuhkan hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan dan denda Rp 250 juta, sementara status Luna dan Cut Tary hanya berstatus saksi.

Hari ini, Senin (22/9), Ariel dinyatakan bebas murni, setelah sebelumnya menjalani bebas bersyarat sejak 23 Juli 2012. Dia mengajukan bebas bersyarat setelah menjalani 2/3 masa pidana yang dijatuhkan.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING